Pasca Banjir di Medan, Prajurit Yonmarhanlan I Bantu Bersihkan Rumah Korban -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pasca Banjir di Medan, Prajurit Yonmarhanlan I Bantu Bersihkan Rumah Korban

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan ) I dipimpin Letda Marinir Budi Sukardi membantu membersihkan rumah warga terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan Medan, Senin (07/12/2020).


Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I mengatakan, pihaknya mengetahui pasca banjir menyisakan sampah dan lumpur di rumah warga terdampak banjir. 




"Hal ini membuat kita terpanggil untuk membantu saudara saudara kita untuk membersihkan rumah warga," ujar Danyon Marinir Letkol Farick. 


Bantuan Ini sebagai bentuk kepedulian Yonmarhanlan I Belawan terhadap saudara-saudara kita yang tertimba musibah banjir.




"Kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita. Semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat yang terdampak banjir bisa berkurang, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Letkol Farick 


Bakti sosial membersihkan rumah warga korban banjir tersebut dilaksanakan di Komplek Perumahan De Flamboyan Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Medan. (Hen)