KKP Melalui PPSB Gabion Belawan Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada ABB -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

KKP Melalui PPSB Gabion Belawan Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada ABB

Redaksi
Jumat, 18 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN -Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) Gabion Belawan Menyerahkan Bantuan Paket Sembako sebanyak 100 (Seratus) Paket kepada Pengurus Anak Belawan Bersatu. Kamis (17/12/2020) lalu, di Kantor PPSB Gabion Belawan, yang diterima langsung oleh Ketua Bidang Pengembangan dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam Laut dan Pesisir (PPSDA Laut dan Pesisir) Irwan Pulungan serta pengurus lainnya.


Kepala PPSB Gabion Belawan Henry Batu Bara mengatakan, bahwa kegiatan bantuan ini merupakan Kegiatan rutinitas PPSB sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerja kami. 




"Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum Anak Belawan Bersatu Dedy Satria Ainal didampingi Sekjend Adli Azhari, Kabid. Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal dan Kabid PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta pengurus lainnya.





"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian KKP dan Kepala PPSB Gabion Belawan yang telah mempercayakan kepada Anak Belawan Bersatu untuk menyalurkan bantuannya, semoga dengan kerjasama ini dapat terus berkelanjutan," ucap Dedy. Jumat (18/12/2020)


Setelah menerima Bantuan dari PPSB Gabion Belawan, pengurus Anak Belawan Bersatu langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya di Sekretariat Anak Belawan Bersatu, Jl. Veteran No. 11 D Belawan, dengan mematuhi protokol kesehatan. (Hen