Kawan Tongat Sitepu Semua Ucapkan Selamat Kepada Paslon No 2, Bobby - Aulia -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kawan Tongat Sitepu Semua Ucapkan Selamat Kepada Paslon No 2, Bobby - Aulia

Redaksi
Kamis, 10 Desember 2020

 



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Ucapan selamat mulai bermunculan terhadap pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman setelah hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyatakan paslon nomor urut 2 itu unggul atas pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi nomor urut 1. 


Meski kepastian mengenai hasil Pilkada Medan 2020 harus menunggu real count atau hitung resmi dari KPU Medan, namun KAwan Tongat Sitepu Semua (KATSS) mengaku ucapan selamat sudah layak disampaikan kepada Bobby-Aulia.


"Kami mengucapkan selamat kepada Bobby-Aulia yang berdasarkan hasil hitung cepat memenangkan perolehan suara Pilkada Medan 2020," ujar Dodi Tongat Sitepu. Kamis (10/12/2020).


Tongat sapaan akrabnya meyakini, perolehan suara Pilkada Medan 2020 tidak akan jauh dari hasil hitung cepat yang muncul.


Tongat Sitepu bersama Penasehat KATSS H. Razali alias (H Doyong)


Selain menyampaikan ucapan selamat, masyarakat Medan menurutnya tentu sangat menunggu perubahan-perubahan dari konsep 'kolaborasi' yang menjadi tagline dari pasangan Bobby-Aulia.


"Kami yakin kepada Bobby Nasution mampu membawa perubahan cepat dan tepat seperti yang diharapkan warga Kota Medan, terkhusus dalam perbaikan infrastruktur di Medan Utara," ujar Pimpinan Umum Media Online Metroindo ini.


Pasangan calon Bobby-Aulia unggul dari Akhyar-Salman berdasarkan hitung cepat berbagai lembaga survei. 


Tokoh Pemuda Marelan ini juga mengajak seluruh warga Kota Medan kembali bersatu. Walau beda pilihan dan dukungan di Pemilihan Wali Kota yang merupakan proses demokrasi di Indonesia, harus tetap kembali bersatu dan mengawal proses pembangunan kota ke depan.


“Kita adalah warga Medan yang cinta akan kota kita ini, jangan hanya karena perbedaan pilihan dan dukungan, hubungan kita sesama masyarakat jadi terpecah, mari kita tetap bersatu dan jalin silaturahmi,” harapnya. (Hen)