Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MR. Dayan SH MH didampingi  Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kabag Sumda, Kasat Intel AKP Syahrial dan Kasat Lantas AKP P Gultom, meninjau kegiatan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, di Jalan Stasiun Belawan I Medan Belawan. Kamis (24/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan meninjau langsung kelengkapan jumlah Personil dan kesiapan Personil dalam pelaksanaan tugas pelayanan menyambut Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan yang mana Personil yang bertugas pada Pos Pelayanan tersebut tergabung dari Beberapa instansi TNI, Polri, Sat Pol PP dan tim Medis.


Kapolres dan Para Pju juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman dan alat pelindung diri (APD) berupa Masker, Sarung Tangan dan handsanitizer kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Tersebut.




Kapolres Pelabuhan Pelabuhan Belawan menyampaikan kepada personil yang melaksanakan tugas, agar melaksanakan tugas dengan baik.


"Jangan lupa selalu himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya keramaian atau berkumpul kumpul," kata AKBP Dayan.




Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan, dalam kegiatan Ibadah Natal agar tidak dilakukan dengan berkumpul, cukup dilaksanakan dengan cara daring.


Setelah tinjau giat Pos Pelayanan, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para  PJU menuju ke Kantor Terminal Pelabuhan Bandar Deli, dan menyampaikan himbauan kepada Petugas Terminal Pelabuhan agar selalu menjaga dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol kesehatan dalam hal pencegahan Covid 19, hal tetsebut ditegaskan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Menempelkan Maklumat Kapolri tentang Protokol kesehatan di kantor Pelabuhan Bandar Deli. 


"Kita juga menempelkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021 dibeberapa titik lokasi," ucap Dayan. (Hen)