HUT Ke-14, Partai Hanura Salurkan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

HUT Ke-14, Partai Hanura Salurkan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Redaksi
Rabu, 30 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Dalam rangka merayakan HUT ke 14 tahun Partai Hanura, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Medan Marelan, menyalurkan 50 paket sembako dari Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara Kodrat Shah, untuk diberikan kepada warga kurag mampu yang ada di Kecamatan Medan Marelan. 


Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Posko Tongat Sitepu Centre, Jalan Benteng II Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (30/12/2020).


Calon Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Marelan Tongat Sitepu mengatakan, dirinya diberikan amanah untuk memimpin Partai Hanura Medan Marelan dan sekaligus menyalurkan 50 paket sembako dari Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, untuk diberikan kepada fakir miskin yang ada di lima kelurahan Medan Marelan.


“Saya diberi mandat dari DPD Partai Hanura Sumut untuk memimpin Partai Hanura Medan Marelan, saya juga diminta untuk menyalurkan 50 paket sembako dari Ketua Kodrat Shah untuk diberikan kepada fakir miskin yang ada di Marelan,” ucap Tongat Sitepu.




Tongat Sitepu juga menyampaikan, penyerahan paket sembako dilakukan dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah warga kurang mampu di Lima kelurahan yang ada di Medan Marelan.


"Paket sembako untuk masing-masing kelurahan, berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 1 kaleng besar ikan sarden,” ungkap pengusaha kayu itu.




Lanjut Tongat Sitepu, dirinya juga memohon maaf, karena keterbatasan paket sembako yang diberikan, sehingga tidak bisa diberikan secara menyeluruh, akan tetapi kedepannya bisa lebih diupayakan, agar masyarakat yang kurang mampu bisa mendapatkan secara menyeluruh.


“Saya mohon maaf karena belum bisa memberikan secara menyeluruh, Tapi Insya’ Allah, untuk kedepannya akan disiapkan lebih banyak lagi dengan merangkul dan menjalin kemitraan bersama para pengusaha yang ada di Marelan ini,” kata Tongat Sitepu.


Dirinya mohon dukungan dari semua pihak lapisan masyarakat, aparat hukum, TNI Polri, Tokoh masyarakat, untuk memimpin PAC Partai Hanura Medan Marelan.


“Saya mohon do’a dan dukungan pada semua pihak, terutama pada para senior-senior saya disaat nantinya saya memimpin PAC Partai Hanura Medan Marelan,” tutup Tongat.


Sementara itu, salah seorang warga masyarakat kurang mampu, Nek Salmah (78) warga lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau yang menerima paket sembako tersebut, mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diberikan padanya dan ia juga berdo’a, semoga Partai Hanura bisa menjadi Partai yang senantiasa menolong rakyat kecil.


“Terima kasih ya nak, mudah-mudahan Allah kasih rezeki lebih buat anak dan Partai Hanura akan lebih besar, bisa bantu rakyat kecil,” tutur Nek Salmah.


Dalam penyaluran paket sembako tersebut, Tongat Sitepu turut didampingi para calon pengurus, diantaranya Agusti Alimin, Edy Surya Hutauruk, Alfan Craig, Amper Siahaan, Irwansyah, Asyadi Hadinata dan beberapa orang lainnya. (Hen)