Fokus Dengan Kesehatan dan Infrastruktur di Medan Utara, Haris Kelana Gelar Reses -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Fokus Dengan Kesehatan dan Infrastruktur di Medan Utara, Haris Kelana Gelar Reses

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020


 


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Sebagai wadah penampung aspirasi berbagai permasalahan di masyarakat daerah pemilihan (Dapil) II Kota Medan, yaitu di Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan. 


Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST dari Fraksi Partai Gerindra menggelar Reses I pada sidang I tahun 2020.


Kegiatan reses tersebut diadakan dirumah aspirasi Partai Gerindra Medan Marelan di Jalan Abdul Sani Muthalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Marelan. Selasa (22/12/2020).


Salah satu perwakilan masyarakat Marelan Syamsuri dalam kata sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi reses yang diadakan anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik. Karena melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan, keluh kesah dengan kondisi lingkungan saat ini.




"Semoga, dengan adanya warga Marelan yang duduk dilegislatif dapat memperjuangan aspirasi masyarakat Medan bagian Utara seperti masalah BPJS Kesehatan, dan infrastruktur harus diperhatikan," ucap Ketua Forum Komunikasi Becak Mesin Medan Utara (FKBMU) itu.


Haris Kelana Damanik ST, dalam sambutannya, mengatakan reses yang diadakan ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat  yang disampaikan melalui wakil rakyat yakni Anggota DPRD Kota Medan.




"Apa yang menjadi keluhan masyarakat dilingkungan masing - masing dapat disampaikan secara langsung dan hal ini akan diteruskan ke Pemerintah Kota Medan untuk disikapi secara maksimal," ujar Haris.


Haris berharap, apa yang disampaikan masyarakat hari ini bisa segera terealisasi dan dinikmati oleh masyarakat. Soal lampu penerangan jalan serta perbaikan sarana dan prasarana lingkungan yakni jalan dan drainase, demikian juga dengan BPJS Kesehatan.


"Saya berharap agar seluruh masyarakat di Kota Medan khususnya di Medan Utara mendapat pengobatan gratis melalui BPJS Kesehatan," harapnya.


Segala masukan dan penjelasan itu akan jadi dasar kami bertugas membantu masyarakat, dan akan diperjuangkan dalam tugas sebagai anggota Dewan. 


"Terkait masalah kesehatan dan Infrastruktur itu akan difokuskan di Medan Utara. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.


Ia pun berharap, saat Pandemi covid 19 yang melanda dunia, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semuanya.


Pengamatan wartawan, kegiatan reses masa sidang I tahun 2020 berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah, kemudian Anggota DPRD Kota Medan itu membagikan sembako kepada Abang Becak. 


Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik, turut juga hadir seluruh lurah se Kecamatan Medan Marelan, SKPD mitra kerja Komisi II DPRD Medan, kader Partai Gerindra dan puluhan masyarakat. (Hen)