Haris Kelana Damanik : Warga Harus Tetap Waspada Terhadap Maraknya Tindakan Kriminal -->

Iklan Semua Halaman

Haris Kelana Damanik : Warga Harus Tetap Waspada Terhadap Maraknya Tindakan Kriminal

Redaksi
Selasa, 29 Desember 2020
Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik, ST



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST memghimbau warga agar tetap waspada terhadap tindakan kriminal yang marak di Wilayah Medan Bagian Utara.


Terkait kasus pembunuhan di Jalan KL Yos Sudarso, Km 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia akibat ditikam dengan pelaku maling.


"Saya menghimbau kepada warga tetap waspada terhadap tindakan kriminal yang saat ini marak di Medan Utara, yang mana dampak dari ekonomi yang terjepit hingga tak memikirkan hal yang panjang untuk berbuat sesuatu yang merugikan orang banyak," ujar Anggota Dewan dari Dapil II, mencakupi Wilayah Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan itu. Selasa (29/12/2020).


Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra itu juga mengapresiasi kepada petugas kepolisian dengan tanggap dan gerak cepat menangani kasus tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi kepada petugas dari Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, karena kesigapan untuk menangani kasus krimanal yang memgakibatkan korbannya meninggal dunia," terang Haris. 


Haris juga berharap kepada Petugas Kepolisian agar selalu aktif melakukan patroli ditempat titik rawan kejahatan jalanan.


"Saya berharap kepada petugas kepolisian agar selalu rutin melakukan patroli untuk meminimalisir angka kejahatan, yang mana saat ini di Medan Utara sangat marak pelaku kejahatan jalanan atau dikenal begal dan maraknya peredaran narkoba membuat pelaku ingin mencari hasil dengan cara instan," tandas Haris. (Hen)