Gerak Cepat, Haris Kelana Damanik Respon Keluhan Warga Tinjau Lokasi Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Gerak Cepat, Haris Kelana Damanik Respon Keluhan Warga Tinjau Lokasi Banjir

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Akibat guyuran hujan semalaman menyebabkan sejumlah ruas jalan dan rumah warga di Kecamatan Medan Marelan terendam banjir. 

Menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat Jalan Pasar 2 Barat Gg Bengkok Lingkungan 3, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra Haris Kelana Damanik ST gerak cepat langsung merespon dan turun kelokasi untuk meninjau langsung terkait kondisi yang kerap dilanda banjir setiap hujan turun. Sabtu (26/12/2020).


Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 itu langsung turun ke lokasi, dan melihat kondisinya cukup memprihatinkan. Air menggenang di beberapa titik hingga sebetis kaki orang dewasa. 




"Saya dapat informasi dan keluhan warga melalui Media Sosial, kemudian saya langsung turun ke lokasi, dan melihat memang kondisinya cukup memprihatinkan. Air menggenang dan di beberapa titik hingga sebetis kaki orang dewasa, bahkan rumah warga pun terendam banjir," ujarnya.


Haris Kelana menyarankan agar masyarakat untuk berembug dan membuat kesepakatan agar mau dibuatkan parit atau drainase. Lalu mengajukan surat permohonan, yang nantinya Anggota Dewan membantu meneruskannya ke instansi terkait. 




"Saya sudah menyarankan kepada warga untuk membuat kesepakatan untuk mengajukan surat permohonan agar dibuatkan parit, yang nantinya saya akan meneruskan ke instansi terkait," terangnya.


Syarifah (45) warga Gg Bengkok Lingkungan 3, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan berterima kasih dan memohon kepada Anggota DPRD Kota Medan agar bisa menampung aspirasi masyarakat terkait masalah banjir.


"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Haris karena sudah mau turun langsung melihat kondisi rumah kami yang terendam banjir, kami berharap kepada Pak Haris sebagai wakil rakyat bisa menampung aspirasi masyarakat dan bisa meneruskan permohonan kami ke instansi terkait agar dibuatkan parit di lingkungan kami," harap Ibu 3 anak itu. (Hen)