Geger..!! Penarik Becak Dayung Tewas Membusuk Diatas Becak -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Geger..!! Penarik Becak Dayung Tewas Membusuk Diatas Becak

Redaksi
Minggu, 27 Desember 2020



METROINDO.CO.ID|BELAWAN  - Penemuan mayat membusuk di atas becak dayung membuat warga Medan Belawan geger. Pasalnya. Penarik becak dayung ditemukan tewas membusuk di becaknya yang parkir di Tugu Pompa depan Kantor PDAM Tirtanadi Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (27/12) sore.


Tewasnya pria diketahui bernama Umar (70) tersebut diduga karena sakit langsung disemayamkan ke rumah duka di Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.


Penarik becak itu pertama kali diketahui oleh Jusia Ginting yang saat itu sedang membersihkan taman. Dia mencium bau busuk dari arah becak tersebut. Temuan itu membuat pria 58 tahun itu terkejut dan langsung memberitahu warga lainnya.


“Tadi saya lagi bersihkan taman, ada bau busuk dari becak. Saya cek rupanya Pak Umar sudah meninggal di becaknya,” cerita Jusia di lokasi.




Lanjutnya, korban dulunya memang tukang becak dan korban memang tidurnya di dalam becak setiap harinya. 


"Setahu kami tukang becak yang biasa mangkal disini, korban memang sakit. Dan biasanya korban sering jaga parkir di Jalan Serma Hanfiah Belawan," tambahnya.


Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar. Tak berapa lama petugas Polsek Belawan menerima informasi itu tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.


Setelah dicek, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian pun datang.


“Ini orang tua saya, selama ini dia (korban) memang sudah sakit -sakitan. Kami tidak mau divisum, biar kami bawa pulang untuk dikebumikan,” kata Sari Ramadan, anak korban. 


Pantauan wartawan di lokasi kejadian, terlihat Sekretaris Anak Belawan Bersatu Adli Azhari SE bersama anggota ABB lain nya ikut mengevakuasi jenazah korban.


Terpisah. Kapolsek Belawan Kompol DJ. Naibaho melalui Kanit Reskrim Iptu AR Reza SH ketika di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


”Iya bro, menurut keterangan keluarga korban, korban memang sakit,” kata Reza singkat. (Hen)