Dikabarkan 4 Hari Hilang, ABG Berhasil Ditemukan di Asahan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dikabarkan 4 Hari Hilang, ABG Berhasil Ditemukan di Asahan

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyerahkan Bunga kepada keluarganya yang sempat dilaporkan hilang selama 4 hari. Senin (07/12/2020).


Warga Kabupaten Batubara di kejutkan dengan hilangya sosok Anak Baru Gede (ABG) sebut saja Bunga, yang berusia 16 tahun selama 4 hari.


Karena tak kunjung di temukan Muhlisin paman bunga melaporkan ke Mapolres Batu bara pada tanggal 2 Desember 2020, setelah meyakinkan kalau bunga benar hilang, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menugaskan Satuan Intel yang dipimpin langsung Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH, untuk melakukan pencarian Gadis cantik yang berusia 16 tahun tersebut.


Satuan Intel yang dipimpin langsung Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi beserta personilnya melakukan penelusuran kejadian perkara, akhirnya kurang dari 24 jam satuan Intel menemukan Bunga pada Kamis 3 Desember 2020. Di desa Sukamakmur DusunVII, Kecamata Pulau Bandring Kabupaten Asahan.


Saat ditemukan Bunga sedang berjalan dengan (AN) sahabatnya yang ia kenal di Facebook.


Menurut keterangan Bunga dirinya tinggal bersama orang tua (AT) sahabat curhat yang dia kenal di Facebook, dengan berharap Bunga bisa terus bertemu kekasihnya yang saat ini terus memberi harapan palsu agar bunga bisa terus dipacari .


Saat ini Paman Bunga Muhlisun melaporkan kekasih Bunga yang kemungkinan sudah sering menodai gadis di bawa umur ini yang saat ini tinggal di Kabupaten Batu Bara dan diyakini membawa bunga pergi dari rumah selama 4 hari tanpa permisi dengan keluarga nya.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan, kami Polres Batu Bara akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.


"Dengan gerak cepat kurang dari 24 jam satuan Intel kami sudah menemukan Bunga gadis 16 tahun yang sempat di laporkan hilang oleh keluarganya," ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan.


Dan saat ini pihak Polres Batubara sudah menyerahkan Bunga kepada pihak keluarga yakni Muhlisun yang merupakan paman bunga.


Di ketahui Bunga semenjak ayah tiada beberapa tahun lalu saat ini tinggal di rumah pamanya di sebabkan ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di Medan.


"Saya berharap untuk para remaja jangan mudah terbujuk orang yang sama sekali belum kita kenal apa lagi di medsos Facebook, lebih dekatkan kepada agama maka kita akan terhindar dari perbuatan Negatif," Pesan Kapolres Batu Bara. (Hen)