Danyonmarhanlan I Manfaatkan JAM Komandan Sebagai Sarana Silaturahmi dan Pembinaan Prajurit -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan I Manfaatkan JAM Komandan Sebagai Sarana Silaturahmi dan Pembinaan Prajurit

Redaksi
Selasa, 22 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla memberikan arahan kepada seluruh Prajurit pada Jam Komandan bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hnafiah No. 1 Belawan, Selasa (22/12/2020).


Pada kesempatan yang baik tersebut Danyonmarhanlan I sengaja menggelar Jam Komandan sebagai saran untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan, sekaligus untuk menyampaikan arahan pimpinan atas kepada segenap prajurit. 




Letkol Marinir Farick menyampaikan, agar Prajurit Yonmarhanlan I mengindahkan semua arahan Danpasmar 1 yang sudah diterima dalam entri briefing secara virtual.


Supaya setiap Prajurit selalu memperhatikan 6 tuntutan Prajurit Korps Marinir, harus siap terhadap penugasan yang diberikan nantinya, serta meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit petarung Korps Marinir dan dicintai rakyat.




Ditambahkannya, agar masing masing Prajurit menjaga selaku kesehatan dengan menjaga kebugaran, menjaga Pola makan dengan gizi seimbang dan konsumsi Vitamin untuk menambah imunitas tubuh dan selalu melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan 3 M, untuk meminimalisir tertular covid-19. 


"Jauhi narkoba dan binalah Keluarga dengan menyayangi keluarga masing masing." tegas Letkol Marinir Farick.

 

Kegiatan Jam Komandan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para  Perwira Staf, Para Danki dan Danton Yonmarhanlan I. (Hen)