Danyonmarhanlan I Belawan Audiensi ke Gubernur Sumatera Utara -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Belawan Audiensi ke Gubernur Sumatera Utara

Redaksi
Kamis, 03 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., bersama Perwira dan Prajurit Yonmarhanlan I melaksanakan audiensi ke Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman No.41 Medan, Kamis (03/12/2020).


Dalam kunjungan silahturahmi dan audiensi tersebut Danyonmarhanlan I langsung disambut dengan hangat oleh Gubernur Sumatera Utara di ruang tamu rumah dinas Gubernur.


Pada kesempatan itu. Danyonmarhanlan I menyampaikan, benyak terima kasih kepada Gubernur Sumut, dimana dengan segala kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk hadir pada pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka HUT Korps Marinir ke 75 di Mako Yonmarhanlan I beberapa waktu yang lalu dan pada hari ini juga bisa bertatap muka dengan Prajurit Petarung Yonmarhanlan I di rumah dinas Gubernur.


“Saya selaku Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan menyatakan siap mendukung dalam menjaga kondusifitas dan keamanan khususnya di wilayah Kota Medan menjadi semakin baik,” ujar Letkol Marinir Farick dihadapan Gubernur Sumatera Utara.


Lebih lanjut, sambutan baik pun disampaikan oleh Gubernur Sumut atas dukungan yang diberikan Yonmarhanlan I Belawan.


“Teruslah berbuat yang terbaik dengan berbakti kepada masyarakat dan Negara serta teruslah berbuat sesuatu yang kreatif dan inovatif demi memajukan nama baik TNI di kalangan warga masyarakat,” harap mantan Panglima Kostrad itu.


Pada kesempatan itu. Gubernur Sumut juga berpesan kepada Prajurit Marinir yang ditulisnya pada sebuah pigura bahwa “Prajurit Marinir, Tetap Jaya & Tak Kenal Menyerah, Jadilah Prajurit Sederhana dalam Ucapan Tetapi Hebat dalam Tindakan”.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Pjs. Pasi Pers Lettu Marinir Imran dan Prajurit Yonmarhanlan I. (Hen)