Anak Belawan Bersatu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Anak Belawan Bersatu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020
Ketua ABB Dedi Satria Ainal saat menyerahkan bantuan kepada Panitia BKM. Daarul Ittihad



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Pasca 5 Hari setelah Musibah kebakaran terjadi di Jalan Beliton Barat, Kecamatan Medan Belawan, Pengurus Anak Belawan Bersatu (ABB) memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran dan Musholla Daarul Ittihad di Belawan.


Hadir dalam Penyerahan Bantuan tersebut Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal, didampingi Sekjend Adli Azhari, Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana Muhammad Syafrizal serta para pengurus lainnya.


Ketua Umum ABB Dedy Satria Ainal mengucapkan bahwa seluruh Fungsionaris Anak Belawan Bersatu menyatakan ungkapan Duka Cita yang sedalam - dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga pada Rabu (02/12/2020), lalu. 




"Kami atas nama ABB mengucakan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran ini, kita semua berharap kepada para korban dapat tabah dan mengambil Ihtibar atas semua musibah ini," ucap Dedi Satria Ainal. Senin (07/12/2020).


Dalam penyaluran bantuan tahap I, Anak Belawan Bersatu menyerahkan Bantuan berupa 37 (Tiga Puluh Tujuh) Set Dispencer + Galon, Pakaian Layak Pakai serta uang tunai sebesar Rp. 5 Juta Rupiah untuk memperbaiki Musholla Daarul Ittihad.




"Bantuan ini bersumber dari Sumbangan Para Anggota dan Simpatisan Anak Belawan Bersatu," terang Dedi.


Sementara Mhd. Idris mewakili Panitia Kebakaran dan BKM. Daarul Ittihad Belawan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan, terutama sekali bantuan uang tunai untuk Musholla. 


"Terus terang kami sangat terharu atas bantuan ini, dan akan langsung kami gunakan untuk memperbaiki sarana dan prasana Musholla yang rusak sehingga dapat digunakan untuk kepentingan umat, Kami mendoakan semoga Anak Belawan Bersatu selalu dalam lindungan Allah SWT, berbuat dan terus berbuat untuk kepentingan Belawan serta semoga Sedekah Jariah yang diberikan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT," kata Mhd. Idris. (Hen)