Ungkapan Rasa Syukur Dilantik Menjadi Anggota DPRD Medan, Haris Kelana Damanik Santuni Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

Ungkapan Rasa Syukur Dilantik Menjadi Anggota DPRD Medan, Haris Kelana Damanik Santuni Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 27 November 2020
Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST didampingi Istri saat memberikan tali asih kepada anak Yatim



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Sebagai ungkapan rasa syukur atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Medan, Haris Kelana Damanik, ST menggelar syukuran memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Selasa (24/11/2020) kemarin di Rumah Aspirasi Gerindra, di Jalan Abdul Sani Muntalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.


Sebanyak 208 anak yatim dari lima kelurahan di Medan Marelan menerima santunan berupa beras, tali asih serta nasi kotak dari anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.


“Anak-anak ini, sebagian di antaranya merupakan anak asuh kami, mereka yang selalu mendoakan. Tak salah jika pada kesempatan berbahagia ini kami membagikan kebahagiaan tersebut kepada mereka,” kata Haris. Kamis (26/11/2020).




Haris Kelana itu pun kembali meminta agar para anak yatim dan piatu tersebut mau terus mendoakan dirinya dan keluarga beserta segenap keluarga besar Partai Gerindra untuk terus diberi kesehatan serta rezeki yang lebih banyak sehingga bisa terus berbagi.


“Doakan juga agar kami tetap istiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama para masyarakat marjinal,” kata anggota Dewan yang tergabung di Komisi 2 Itu. 


Kegiatan berbagi rezeki kepada Anak Yatim dan kaum dhuafa bukan pertama kali dilakukan oleh Ketua PAC Gerindra Marelan ini, dari Tahun 2014 sampai saat ini kegiatan bakti sosial sudah dilakukan.


"Kegiatan bakti sosial ini bukan pertama kali saya lakukan, mulai dari Tahun 2014 saya sudah melalukan hal seperti ini untuk berbagi sesama yang membutuhkan," tandas Ketua PAC Gerindra Medan Marelan ini.(Hen)