Tongat Sitepu : Aulia Rahman Sosok Pemuda, Energi dan Mampu Berbuat Untuk Kota Medan -->

Iklan Semua Halaman

Tongat Sitepu : Aulia Rahman Sosok Pemuda, Energi dan Mampu Berbuat Untuk Kota Medan

Redaksi
Kamis, 26 November 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Guna menyampaikan program kerja secara langsung kepada masyarakat, pasangan Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2 Aulia Rahman mengunjungi warga yang ada di Jalan Benteng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (26/11/2020).


Dalam pertemuan dengan warga tersebut, selain dihadiri Aulia Rahman turut juga Ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Rengas Pulau

Pemuda Pancasila Tongat Sitepu, tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat serta puluhan warga.


Dihadapan warga, Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman selain menyampaikan sejumlah program pro rakyat.




Aulia Rahman ajak masyarakat untuk berpolitik sehat dan cerdas, jangan mau termakan kabar bohong (hoak). Jangan karena Pilkada ini kita antar tetangga ribut karena beda pilihan, boleh beda pilihan tapi kita tetap saudara.


Mari kita memilih atas hati nurani bukan karena hasutan yang tak benar, suara kita menentukan nasib Kota Medan lima tahun kedepan.




Adapun salah satu program yang disampaikan Aulia Rahman yakni ingin mendata ulang seluruh warga Kota Medan, agar bantuan dari pemerintah dapat  berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Karena kita merasa selama ini bantuan yang diberikan tidak tepat sasaran.


"Dari data yang kita miliki, sekitar 70% masyarakat bagian utara banyak yang kurang mampu. Maka dari itu, saya akan utamakan pembangunan bagi Medan Bagian Utara ini kedepannya,"ucap Aulia Rahman.




Aulia Rahman juga mengatakan, program kedepan pasangan Bobby dan Aulia Rahman akan menggratiskan BPJS bagi masyarakat Kota Medan yang kurang mampu.


"Kedepan, masyarakat Kota Medan yang kurang mampu akan kita buat BPJS gratis. Sehingga masyarakat Kota Medan bisa mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal,"jelasnya.


Aulia Rahman juga meminta kepada seluruh warga, untuk tetap jaga ketentram dan kekondusipan lingkungan masing - masing. 




"Jangan ada konflik dalam Pilkada Kota Medan ini, karena kita juga berkewajiban turut menjaga kelancaran dan kesuksesan pada 9 Desember 2020 mendatang," harapnya.


Sementara itu, Tongat Sitepu selaku tokoh pemuda mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 yakni Bobby dan Aulia Rahman.


"Jangan ragu untuk memilih pasangan Bobby dan Aulia Rahman, karena bang Aulia Rahman adalah putra asli Medan Bagian Utara yang mengerti kondisi disini,"ucapnya.


Lebih lanjut disampaikan Tongat Sitepu, Aulia Rahman adalah sosok muda yang energi dan mampu untuk berbuat bagi Kota Medan.


"Bobby dan Aulia Rahman adalah sosok pemuda yang energi, lebih memiliki program yang pro rakyat dan siap membela masyarakat Kota Medan,"jelasnya.


"Tidak ada pilihan lain untuk Pilkada Kota Medan tahun 2020 yakni nomor urut 2 Bang Bobby dan Bang Aulia Rahman," tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Aulia Rahman bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda meninjau jalan yang diminta masyarakat sebagai jalan alternatif warga. (Hen)