SAH..!! David Sitorus Pimpin Baladhika Karya Labuhanbatu Raya -->

Iklan Semua Halaman

SAH..!! David Sitorus Pimpin Baladhika Karya Labuhanbatu Raya

Redaksi
Jumat, 27 November 2020
Foto kiri ke kanan : Kiri : Ketua BKSS Davidd Hendrisyam Sitorus,Ir
Tengah : Sekretaris Husnan Luthfi,SE
Kanan : Bendahara Sugino 



METROINDO.CO.ID | LABUHAN BATU - Seiring dinamika pembangunan di Indonesia yang kian melesat di berbagai sektor, peran serta masyarakat pun sangat memiliki peran yang besar dalam pencapaian cita-cita bangsa saat ini. 


Tak terbatas hanya pada stake holder saja, akan tetapi organisasi masyarakat pun dapat ambil bagian dalam kerja kerja nyata membina dan mengembangkan sumberdaya manusia di berbagai lini kehidupan, demi tercapainya peningkatan ekonomi kerakyatan yang tangguh, bertanggungjawab dan mandiri. 


Demikian disampaikan Davidd Hendrisyam Sitorus dalam satu kesempatan kepada sejumlah awak media di Rantauprapat, Jumat (26/11/2020) sore. 


Sosok yang lebih dikenal dengan sapaan Davidd Sitorus itu, secara sah telah dilantik sebagai pimpinan Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya Satuan Serbaguna (DEPICAB BKSS) Labuhanbatu Raya pada Senin 23 November 2020 yang lalu di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. 


Dalam acara pelantikan itu kata Davidd, Tuan guru Babusalam Simalungun Dr.Ahmad Sabban Elrahmani Rajagukguk,MA berpesan agar Ormas Baladhika Karya mampu menjaga Marwah organisasi hingga ke tingkat terendah, menjaga integritas dan kredibilitas terhadap masyarakat dan tidak pandang bulu dalam mengayomi seluruh lapisan masyarakat di Labuhanbatu Raya.


"Bahwa dalam melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan, BKSS Labuhanbatu Raya menggandeng Husnan Luthfi sebagai sekretaris dan Sugino sebagai bendahara organisasi," ujarnya. 


Selain kepengurusan struktur organisasi internal, BKSS juga telah membentuk dan mengangkat Andi Syahputra Lubis sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) BKSS Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Hery Kurniawan,SH sebagai sekretaris nya. 


"Kedepan kita akan mengembangkan sayap organisasi BKSS ini ke tiga kabupaten yang ada, untuk sementara korwil BKSS Labuhanbatu Utara sudah kita bentuk, menyusul Kabupaten Labuhanbatu Induk dan Labuhanbatu Selatan", pungkasnya. (Iman Ai)