Peringati HUT Marinir ke-75, Perwira Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Warakawuri -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Peringati HUT Marinir ke-75, Perwira Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Warakawuri

Redaksi
Kamis, 05 November 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke-75 tahun 2020, para perwira Yonmarhanlan I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick dan Pengurus melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta pemberian bingkisan sembako kepada Warakawuri, Medan (05/11/2020).


Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menjelaskan, kegiatan Anjangsana ke rumah para Warakawuri Yonmarhanlan I merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap Warakawuri. 


"Pada hari ini kami mengunjungi 10 (sepuluh) Warakawuri yang berada di Medan sekitarnya, Kunjungan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Danyonmarhanlan I, Para Perwira dan Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dengan para Warakawuri Yonmarhanlan I," ungkap Letkol Marinir Farick saat melaksanakan anjangsana.


Danyonmarhanlan I  menambahkan, anjangsana ini merupakan penghargaan terhadap keluarga Prajurit atas jasa jasanya dan juga untuk menjalin tali silaturahmi.




"Karena warakawuri merupakan bagian dari keluarga besar Yonmarhanlan I," terangnya.


Adapun Warakawuri yang dikunjungi adalah Ny. Damaryanto di Rumdis Komplek Ikan Lumba Lumba Belawan, Ny. Mulyanto di Simpang Kantor Medan Labuhan, Ny. Ahmad Ismangil di Graha Martubung, Ny. Sanggam Simamora di Graha Martubung, Ny. Suparlan di Graha Martubung, Ny. Sumidi di BTN Martubung, Ny. Tumirin di Rumdis Komplek Ikan Hiu Kota Bangun, Ny. Basran Hadi di Pasar II Marelan, Ny. Joko Susanto di Jl. Rumah Potong Mabar dan Ny. M. Ali Damanik di Rumdis Komplok Ikan Barakauda Tanjung Mulia Medan.




Dalam anjangsana tersebut Danyonmarhanlan I berserta rombongan memberikan bingkisan berupa sembako kepada para warakauri. 


Atas kunjungan tersebut Keluarga para Warakawuri menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta rombongan karena ditengah pandemi Covid-19 dan  kesibukannya masih menyempatkan untuk mengunjungi para Warakawuri.


"Suatu kehormatan bagi kami Warakauri yang selalu diingat dengan tetap dianggap sebagai Keluarga Besar Marinir. Kami Salut dengan Marinir masih tetap solid," ujar Ny Damaryanto. (Hen)