Kepala PPSB Apresiasi dan Dukung Program Anak Belawan Bersatu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kepala PPSB Apresiasi dan Dukung Program Anak Belawan Bersatu

Redaksi
Kamis, 19 November 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) terima audiensi Anak Belawan Bersatu (ABB). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara organisasi masyarakat (Ormas) dengan pejabat instansi di Wilayah pesisir Medan bagian utara.


Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan Hendry M Batubara sangat mengapresiasi kedatangan dari Anak Belawan Bersatu.


"Kedatangan rekan-rekan ke kantor ini sangat saya apresiasi, dan kami ucapkan terima kasih," ucapnya.


Selaku Kepala PPSB Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan mendukung penuh semua program program Anak Belawan Bersatu yang positif.


"Saya sangat mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh ABB, karena saya melihat semua ide nya sangat bagus dan positif, semoga ABB bisa memberikan kemajuan dan inspirasi di Belawan ini," ujar Kepala PPSB Henry M Batubara saat menerima audiensi ABB diruang kerjanya, pada kamis (19/11/2020) siang.




Lanjut dikatakan Hendry, Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan akan mensupport kegiatan dan ide yang positif untuk kemajuan di Medan Belawan.


"Semua ide-ide ABB ini akan kami support, sehingga Belawan dapat berbenah dan stigma tidak lagi negatif dipandang masyarakat luar," katanya. 


Sementara Ketua Umum Anak Belawan Bersatu, Dedi Satria Ainal didampingi oleh Sekjend Adli Azhari, Kabid  PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta Sekbid Seni Budaya, Olah Raga dan Kepemudaan Hendra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada Kepala PPSB Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan yang telah memberikan masukkan yang bagus untuk kemajuan ABB Anak Belawan Bersatu.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan PPSB yang telah memberikan support kepada kami, semoga Belawan kedepannya bisa lebih baik lagi dan menjadi Kota kreatif dan inovatif," ucap Dedi singkat. (Hen)