Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir Olah Raga Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir Olah Raga Bersama

Redaksi
Rabu, 25 November 2020



METROINDO.CO.ID | JAKARTA - Dalam rangka menjaga kebugaran dan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima di masa pendemi Covid-19, Prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir melaksanakan kegiatan olahraga gembira, yang bertempat di Garase Batalyon Ranratfib 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (25/11/2020).


Kegiatan olah raga pagi ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diawali Apel pagi.


Apel pengecekan personel oleh Pasiops Batalyon Ranratfib 1 Marinir Kapten Marinir Muhan Solihan, kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ dan senam pemanasan sebelum dimulainya kegiatan olahraga lari ketahanan dengan rute yang berjarak 3,5 Km di dalam Kesatrian Marinir Hartono.




Di sela - sela kegiatan olahraga tersebut, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mengatakan, selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima.


"Kegiatan olahraga pagi ini juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh serta memupuk rasa kebersamaan, sehingga dapat menambah semangat kerja prajurit guna mendukung tugas pokok Batalyon Ranratfib 1 Marinir," ujar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi. (Hen)