Danyonmarhanlan I Hadiri Sertijab Dantim Intel Lantamal I -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan I Hadiri Sertijab Dantim Intel Lantamal I

Redaksi
Rabu, 11 November 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri acara serah terima jabatan Dantim Intelijen Lantamal I di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Rabu (11/11/2020).


Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan Dantim Intel Lantamal I dari Letkol Laut (E) Masduki Arifianto, M.Tr.Opsla., kepada Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko Djoewari, M.Tr.Opsla.




Dalam amanatnya Danlantamal I mengatakan acara serah terima jabatan Komandan Intel Lantamal I pada hakekatnya merupakan proses pembinaan organisasi yang secara rutin dilaksanakan. 


"Hal ini merupakan upaya TNI Angkatan Laut dalam membina sistem regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan di jajaran TNI AL," ujar Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.




Atas dasar tersebut, diharapkan akan muncul ide pemikiran baru yang semakin kreatif dan inovatif yang mampu menjawab jawaban rasional terhadap tugas yang semakin kompleks.


“Sebagai mana kita tahu bahwa, tugas Intelijen saat ini semakin kompleks, dengan sarana dan prasarana yang serba terbatas, diharapkan Komandan Tim Intel dapat melaksanakan tugas dengan baik, paham segala potensi yang ada dilapangan serta jalin koordinasi yang baik dengan satuan samping guna kelancaran tugas yang saudara laksanakan,” tegas Danlantamal I.


Hadir dalam sertijab tersebut Wadan Lantamal I, PJU Lantamal I, Para Kasatker/Kadis Lantamal I serta para undangan lainnya. (Hen)