Danyonmarhanlan I Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan I Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia

Redaksi
Minggu, 08 November 2020



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., bersama Sahabat Marinir menghadiri undangan Pelantikan Pengurus Perkumpulan Binaraga Fitnees Indonesia (PBFI) periode 2020 – 2024 bertempat di Gedung Ballroom Milenium Plaza, Jl. Kapten Musli Medan. Minggu (08/11/2020).


Kehadiran Danyonmarhanlan I dalam kesempatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keberlangsungan olahraga khususnya pada cabang Binaraga dan Fitnees khususnya bagi wilayah Medan serta Indonesia pada umumnya.




"Saya mendukung olah raga cabang Binaraga dan fitnes ini, semoga nantinya PBFI bisa mengikuti PON dan Sea games Hanoi di Vietnam tahun depan," terang Letkol Farick.


Untuk diketahui PBFI ini merupakan cabang olahraga baru dan telah resmi menjadi cabang olahraga yang telah diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan akan dihadapkan dua event penting yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan SEA Games Hanoi, Vietnam 2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumut diwakili Kadisporasu, Ketua Umum PP PBFI Sumut, Sekjen PP PBFI Sumut, Penasehat Sahabat Marinir Kolonel Marinir Arif Prasetyo dan Bapak Indra dan Ketua Sahabat Marinir Nasty Yongkiat. (Hen)