Yonmarhanlan I dengan Pemko Medan Tingkatkan Sinergitas -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Yonmarhanlan I dengan Pemko Medan Tingkatkan Sinergitas

Redaksi
Jumat, 02 Oktober 2020
Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick MTr Opsla saat memberikan cenderamata kepada Asisten Umum Pemko Medan Renward Parapat

METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Diharapkan sinergitas antara Pemko Medan dengan Yonmarhanlan I dapat terus ditingkatkan khususnya dalam mewujudkan visi misi Kota Medan menjadi kota metropolitan yang multikultural, humanis, sejahtera dan religius.

Hal itu dikatakan Asisten Umum Pemko Medan, Renward Parapat Atmd saat mewakili Pjs Wali Kota Medan dalam kegiatan Gerakan Belawan Bersih Sampah di Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I, di Jalan Serma Hanafiah Belawan. Jumat (02/10/2020).

Asisten Umum Pemko Medan atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Farick MTr Opsla untuk kerjasama, dedikasi dan kontribusinya selama bertugas sebagai Danyon Marinir Belawan.


“Atas nama Pemko Medan kami juga mengucapkan selamat kepada Letkol atas kenaikan pangkatnya. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta ke depan karirnya semakin meningkat,” ujar Renward Parapat didampingi Camat Belawan Ahmad SP.

Sementara itu Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick MTr Opsla mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Kota Medan atas dukungan yang selama ini diberikan.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberi. Semoga silaturahmi kita semua tetap dapat terjaga dengan baik,” kata Letkol Marinir Farick didampingi Sang Istri.

Oleh karenanya, dirinya minta dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas sebagai Danyon Marinir dengan baik.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi saya. Banyak hal yang perlu saya pelajari. Maka dari itu saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” tandasnya.

Sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Pemko Medan atas kerjasama yang telah dijalin. Danyonmarhanlan I memberikan Plakat (cenderamata) yang diberikan kepada Asisten Umum Pemko Medan sekaligus foto bersama. (Hen)