Tongat Sitepu Jabat Korcam dan Ketua PUK F.SP.TSI – K.SPSI Rengas Pulau Marelan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tongat Sitepu Jabat Korcam dan Ketua PUK F.SP.TSI – K.SPSI Rengas Pulau Marelan

Redaksi
Senin, 26 Oktober 2020



METROINDO.CO.ID | MEDAN – Tongat Sitepu dipercaya untuk menjabat koordinator kecamatan (Korcam) dan sekaligus menjabat Ketua Pimpinan Unit Kerja, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK. F.SP.TSI – K.SPSI) Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. 


Jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan DPC F.SP.TSI – K.SPSI Kota Medan di Cafe Fountain Komplek Cemara Asri Medan, Minggu (25/10/2020).


Ketua DPC F.SP.TSI – K.SPSI Kota Medan yang diwakili Sekretarisnya Bagindo M Tanjung berpesan, agar segera dibentuk seluruh PUK yang ada dikecamatan Medan Marelan sebagai langkah pengembangan organisasi serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan muspika dan pengusaha yang ada di Marelan.


“Ketua berpesan agar bung Tongat segera membentuk PUK diseluruh kecamatan Marelan dan segera lakukan koordinasi dan kerjasama dengan muspika serta pengusaha setempat,” ucap Bang Tanjung sebutan akrab Sekretaris F.SP.TSI Kota Medan ini.




Sementara itu, Tongat Sitepu berterima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan pada dirinya itu dan ia berjanji akan melaksanakan semua arahan dan pesan dari ketua DPC F.SP.TSI Kota Medan tersebut.


“Saya berterima kasih atas mandat dan kepercayaan ini. Insya’ Allah saya akan laksanakan semua arahan dan pesan-pesan dari ketua DPC Medan,” kata Tongat.


Ia juga menjelaskan, sebagai langkah awal nantinya, ia dan beberapa pengurus terlebih dahulu akan lakukan audensi dengan muspika Medan Marelan, baru selanjutnya akan membentuk PUK diseluruh kelurahan yang ada di Medan Marelan.


“Sebagai langkah awal, saya dan pengurus lainnya akan audensi terlebih dahulu dengan muspika Medan Marelan, setelah itu baru saya mulai membentuk PUK disemua kelurahan yang ada di Medan Marelan,” terang Pimpinan Umum Media Online Metroindo itu. (Hen)