Syukuran Peresmian Kantor Sekretariat ABB, Di Warnai Santunan Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Syukuran Peresmian Kantor Sekretariat ABB, Di Warnai Santunan Anak Yatim

Redaksi
Kamis, 15 Oktober 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Syukuran peresmian kantor baru Anak Belawan Bersatu (ABB), beralamat di Jalan Veteran No. 11 D, Kecamatan Medan Belawan, diwarnai penyantunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT.


Hadir dalam peresmian tersebut, Para Badan Pengawas, Penasehat, Pengurus, Ketua - Ketua Bidang dan Anggota ABB.


Ketua ABB Dedy Satria Ainal didampingi dengan Sekjend Adli Azhari serta Badan Pengawas Saipul Bahri, Penasehat Ust. H. Asnawi Jamaluddin, Pembina Riandi Indra, LBH ABB Faisal Riza, SH. MH, serta pengurus yang lain, mengatakan bahwa kini ABB sudah memiliki kantor hingga segala sesuatu yang terkait dengan urusan surat menyurat dan tempat berkumpul dikantor ini.


ABB senantiasa memberikan kepeduliannya pada masyarakat dan lingkungannya dibawah kepemimpinan Dedy Satria Ainal.


"Dalam peresmian ini kita mengundang anak yatim sebagai salah satu aksi nyata peduli terhadap keadaan masyarakat sekitar," ujar Dedi. Kamis (15/10/2020).


Selain daripada peresmian Kantor, ABB juga melaksanakan doa arwah terhadap Bapak Suramta yang telah 3 Tahun meninggal, merupakan Suami dari Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sri Damayanti dan dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan.


Ketika disinggung tentang H. Irfan Hamidi dan Agus Muliadi, Dedi Satria Ainal mengatakan bahwa berdasarkan pernyataan H. Irfan Hamidi di Media dan Surat Pengunduran diri, bahwa mereka tidak bergabung lagi atau keluar dari Perkumpulan Anak Belawan Bersatu. 


"Tapi walaupun begitu hubungan silaturahmi dengan mereka tetap terjalin dengan baik, yang terpenting sekarang Kita lagi fokus dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk orang banyak dan sedang mengurus akta perubahan Perkumpulan Anak Belawan Bersatu," pungkas Dedi Ainal. (Hen)