Sempat Viral Dimedsos, Pedagang Asongan Terharu Dapat Bantuan Dari Kapolres Batubara -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sempat Viral Dimedsos, Pedagang Asongan Terharu Dapat Bantuan Dari Kapolres Batubara

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2020



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Seorang pedagang asongan Ponira yang akrab dipanggil Mpok Nira warga Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara yang setiap harinya mengais rezeki dengan berdagang keripik di lokasi Loket KUPJ, sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa hari yang lalu.


Dengan viralnya wanita yang sudah menjanda itu sempat menjadi perhatian khusus Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang terkenal dengan kedermawanannya.


Melihat kucuran keringat yang mengalir di wajah wanita itu, Kapolres pun langsung mengundang Mpok Nira untuk hadir ke Mako Polres Batubara, Jumat (30/10) sekitar pukul 09.30 Wib.


Kehadiran Mpok Nira disambut hangat oleh Kapolres Batubara dan para PJU dan langsung diberikan bantuan berupa sembako dan uang tali asi untuk tambahan modal dalam usahanya berjualan keripik.


Saat menerima bantuan orang nomor satu di jajaran Polres Batubara itu, Mpok Nira tak mampu menahan tangis dan rasa haru, beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Batubara yang telah peduli dan perhatian terhadap dirinya.


“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Kapolres yang sudah mau mengundang saya kesini. Saya nggak menyangka kalau sampai bisa berhadapan langsung sama Pak Kapolres seperti saat ini. Terimakasih banyak atas bantuannya dan semoga bapak semakin sukses dan sehat selalu,” ujarnya seraya mengusap bekas linangan air matanya.


Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan motivasi kepada Mpok Nira agar terus semangat menjalani hidup dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Hari ini kami mengundang Mpok Nira yang sempat viral di Media massa. Beliau ini wanita yang hebat dan tetap semangat berjuang dalam menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19 ini. Saya berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban Mpok Nira dan keluarga,” ujar AKBP Ikhwan. (Hen)