Pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan dan Seluruh Ranting Dikukuhkan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan dan Seluruh Ranting Dikukuhkan

Redaksi
Rabu, 21 Oktober 2020

Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ikhwan Ritonga saat menyerahkan Bendera Gerindra kepada Ketua PAC Gerindra Belawan Jaya Syahputra



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan resmi dilantik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, selain para pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan.


Seluruh pengurus Ranting Partai Gerindra yang ada di Kecamatan Medan Belawan juga dilantik massal diantaranya Kelurahan Belawan I, Kelurahan Belawan II, Kelurahan Belawan Sicanang, Kelurahan Belawan Bahari, Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Bagan Deli Belawan.


Kegiatan pelantikan massal tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor PAC Medan Belawan di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (20/10/2020) malam.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto, Calon Walikota Medan Aulia Rahman, Camat Medan Belawan Ahmad SP, seluruh ketua PAC Se- Medan Utara dan seluruh Kader Partai Gerindra.


Pengamatan wartawan, selain pelantikan seluruh pengurus PAC dan Ranting se Medan Belawan. Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan ikrar dukungan dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bobby dan Aulia Rahman priode 2021 - 2024.




Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan terpilih Jaya Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan karena kembali dipercaya untuk memimpin PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan.


"Saya akan membesarkan partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan dari yang sebelumnya dan kepada seluruh kader yang ada di jajaran PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan, agar solid untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia untuk menjadi walikota Medan dan wakil walikota Medan 2020-2024, sebagaimana arahan DPP, DPD dan DPC partai Gerindra”, ungkapnya.



Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ikhwan Ritonga dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dari PAC hingga ranting yang telah dilantik.


"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kader terbaik Partai Gerindra yang dilantik malam ini, semoga Partai Gerindra bisa berkembang di Belawan dan terus berbuat yang terbaik di Medan Belawan,"ucap Ikhwan.


Lanjut Ikhwan, Seluruh Partai Gerindra yang ada di pelosok Kota Medan wajib memenangkan pasangan Bobby dan Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan tahun 2020 ini.


"Kemenangan Bobby dan Aulia harga mati bagi Partai Gerindra, jadi kepada seluruh kader untuk lebih maksimal lagi bekerja memenangkan pasang Medan Berkah ini," tegasnya.

 

Terlihat pelantikan yang super mega tersebut dimeriahkan oleh kehadiran artis Dangdut Akademi dari Jakarta Alfin Habib. Meski meriah namun seluruh peserta dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (Hen)