Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Belawan Himbau Warga Melalui Radio -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Belawan Himbau Warga Melalui Radio

Redaksi
Senin, 26 Oktober 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom SH melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio City Medan FM Jalan Pembangunan I No. 6 Medan.


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Zebra Toba 2020," ujar Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH. Senin (26/10/2020).


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH menjelaskan, kegiatan ini disiarkan melalui siaran radio kepada masyarakat bahwa akan dilakukan Operasi Zebra Toba 2020 dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan bahwa sejak tanggal 26 Oktober 2020 s/d 8 Nopember 2020 jajaran Sat lantas akan melaksanakan Ops Zebra Toba Tahun 2020.


“Himbauan yang kami berikan antara untuk mematuhi peraturan lalulintas, meminimalisir pelanggaran serta menerapkan disiplin dan etika berlalulintas. Dan diharapkan masyarakat agar menggunakan Helm SNI,Tidak melanggar rambu rambu oarangan (Melawan arus) dan Mob Bak terbuka di larang membawa penumpang.” Ucapnya.




"Selain itu kami juga tak lupa menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dan bilamana berpergian.” Tutup Kasat Lantas. (Hen)