Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Surpise HUT TNI dan Ucapan Kenaikan Pangkat Danyon Marhanlan I Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Surpise HUT TNI dan Ucapan Kenaikan Pangkat Danyon Marhanlan I Belawan

Redaksi
Senin, 05 Oktober 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R. Dayan, SH, MH., didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si dan PJU Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi Mako Yon Marhanlan I Belawan. Senin, (05/10/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kejutan Hari berdirinya ke 75 TNI.

Menurut Kapolres, dirinya bersama para PJU sengaja memberikan kejutan HUT ke 75 TNI tersebut sebagai balasan atas kegiatan yang sama yang diberikan Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla pada Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan Kue ulang Tahun kepada Dan Yon Marhanlan I Belawan yang berbentuk seragam Marinir.


“Sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat dengan tindakan dan kegiatan, baik sambang Mako maupun kejutan dan ucapan di hari ulang tahun,” ucap Kapolres Belawan AKBP Dayan.

Selain itu Kapolres juga memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Dan Yon Marhanlan I Belawan dari Mayor menjadi Letnan Kolonel.


"Kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada saudara ku Letkol Marinir Farick, semoga amanah dan tanggung jawab ini bisa dilaksanakan dengan baik demi bangsa dan negara serta sukses selalu kepada Letkol Farick," ujar Dayan.

Senada dengan dikatakan Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick MTr Opsla mengatakan harapan yang sama agar sinergitas TNI Polri tetap terjalin.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi mengucapkan rasa bangga dan beribu terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah meluangkan waktunya untuk merayakan HUT TNI yang Ke-75 ini,” ucap Letkol Mar Farick.

Dikatakannya, “ini ibarat berbalas pantun, 3 bulan yang lalu saya dan pasukan Marinir Belawan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Polri, dan sekarang giliran kami yang diberikan kejutan seperti ini,” imbuhnya.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kedepannya dapat lebih memupuk tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI, baik di dalam lingkup kedinasan maupun secara kekeluargaan. (Hen)