Jumat Berkah, PAC PP Medan Marelan Gelar Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, PAC PP Medan Marelan Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) bersama Ranting dan anak Ranting PP Kecamatan Medan Marelan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi nasi bungkus dan makanan kepada Jemaah Masjid Al Iman Marelan Raya Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (30/10/2020).


Kegiatan baksos ini merupakan program “Jumat Berkah” yang menjadi agenda rutin organisasi PP Medan Marelan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, Ketua Ranting PP Rengas Pulau Dodi Tongat Sitepu, puluhan anggota dan kader yang langsung menyerahkan nasi bungkus kepada para Jemaah.


Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu didampingi Ketua Ranting Rengas Pulau Tongat Sitepu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap sesama.


"Kegiatan ini akan rutin kita lakukan disetiap Hari Jumat, dengan agenda Jumat Berbagi untuk peduli kepada sesama," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama kepada Awak Media Ardiansyah juga berpesan mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah.


“Berbagi keberkahan dimana saja, karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya,” ungkapnya. (Hen)