Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Danyonmarhanlan 1 Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan di Mako Sarang Petarung -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Danyonmarhanlan 1 Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan di Mako Sarang Petarung

Redaksi
Selasa, 01 September 2020
Danyonmarhanlan 1 Mayor Farick saat menerima kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR M Dayan di Ruangan VIP Sarang Petarung


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. M. Dayan SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (01/09/2020).

Rombongan Kapolres dengan didampingi Wakapolres Kompol Hermansyah Putra SH MSi dan Kasat Intel AKP Syahrial E Siregar SH tiba di Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I  disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick dengan didampingi oleh Ps. Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus diruang VIP Mako Yonmarhanlan I.

Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan.


"Dimana selama ini sinergitas Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan sudah terjalin baik, sehingga dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama sama", ujar Danyonmarhanlan 1 Mayor Farick.

Lanjut dikatakan Mayor Farick, hubungan silaturhami ini sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kedua orang nomor satu di Jajaran Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dan Satuan Marinir, sepakat untuk saling bahu membahu bersinergi demi menciptakan keamanan di wilayah Medan Utara.


"Kami siap dan sepakat untuk saling bersinergi menciptakan keamanan di Wilayah Medan khususnya di Medan Utara ini, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman melakukan setiap aktifitasnya yang akan berdampak positif terhadap roda perekonomian masyarakat," tandas Mayor Farick.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan mengatakan. Kunci Keberhasilan Pelaksanaan tugas terhadap negara adalah Sinergitas TNI dan Polri.

"Apabila TNI dan Polri yang merupakan Kekuatan terbesar, tegak lurus, maka Stabilitas keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik," ujar AKBP Dayan saat pertemuan di ruang VIP Yonmarhanlan 1.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Dayan, marilah kita jaga Sinergitas TNI-Polri, Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta Mari kita Layani Masyarakat dengan penuh Sopan Santun.

"Apabila terjadi permasalahan TNI-Polri, saya harapkan dapat di selesaikan dengan baik tanpa harus terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," harapnya.

Kapolres juga mengajak dimasa Pandemi Covid-19 ini, mari kita patuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas Dilapangan. (Hen)