Wow..!! 1000 Butir Pil Extacy Berhasil diamankan Petugas Polsek Medan Kota -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! 1000 Butir Pil Extacy Berhasil diamankan Petugas Polsek Medan Kota

Redaksi
Sabtu, 12 September 2020


METROINDO.CO.ID | MEDAN - Tim Reskrim Polsek Medan Kota Jajaran Polrestabes Medan berhasil gagalkan peredaran ribuan pil Ekstasi. Dua orang pelaku berserta barang bukti 1000 butir pil ektasi berhasil diamankan petugas.

Pelaku yang diamankan Ramdas (35), warga Jalan Mangkubumi Gg. Kelinci No. 5 Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun dan Rahmatdianto, (55) warga yang sama diamankan di Jln. HM. Jhoni Wisma HM. Jhoni Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota.

Pada Sabtu (06/09/3020),lalu sekitar Pukul 20.30 wib. Tim mendapat Informasi dari Informen tentang Bandar Narkoba Jenis Extacy. Atas Informasi tersebut Team beserta Informen melakukan penyamaran untuk transaksi selanjutnya Informen menunggu tersangka di dalam Mobil.


"Kemudian tersangka datang dan masuk ke dalam Mobil dan tersangka belum membawa Narkoba tersebut," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki dan Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin. Sabtu (12/09/2020).

Selanjutnya tersangka mengarahkan Informen kepada temannya Rahmatdianto yg sedang menunggu di Jalan HM. Jhoni untuk mengambil Pil Extacy tersebut dan pada saat Bungkusan Plastik Asoi Warna Hitam yang berisikan Pil Extacy diberikan kepada tersangka Ramdas.

"Kemudian informen membawa tersangka kedalam Wisma HM. Jhoni dan kemudian Team melakukam penangkapan terhadap tersangka dan ditemukan 2 (dua) bungkus Plastik yg berisikan Pil Extacy dan kemudian Team melakukan Penangkapan terhadap Tersangka An. Rahmatdianto di Jalan. HM. Jhoni," tandasnya.

Setelah dilakukan Interogasi terhadap tersangka bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut Milik SN (DPO).

Kemudian kedua pelaku dan barang bukti diboyong ke Mako Polrestabes Medan guna penyelidikan lebih lanjut. (Rom)