Sejarah Baru, DPD AMPI Samosir Dibentuk Ketua DPD AMPI Sumut : Kader Harus Memenangkan Pemilihan Bupati Samosir -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sejarah Baru, DPD AMPI Samosir Dibentuk Ketua DPD AMPI Sumut : Kader Harus Memenangkan Pemilihan Bupati Samosir

Redaksi
Minggu, 20 September 2020


METROINDO.CO.ID | SAMOSIR -
Sejarah baru tercipta di Kabupaten Samosir. Setelah sekian lama, akhirnya bendera Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berkibar di Samosir. Terbentuknya DPD AMPI Samosir tak lepas dari tangan dingin Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David L Lubis.

Didaulat Pardamean Malau sebagai Ketua DPD AMPI Samosir, Hendrik Naibaho sebagai Sekretaris dan Fadly sebagai Bendahara periode 2020 - 2014 dalam pelantikan yang dihelat di Hotel Sitio-tio Samosir, Sabtu (19/09/2020), malam.

Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David L Lubis dalam arahannya menyampaikan agar seluruh kader AMPI berjuang memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar.



“Sebagai sayap Partai Golkar para kader harus menunjukkan sikap optimisme untuk memenangkan pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Samosir Vandiko Gultom-Martua Sitanggang (Vantas),” ujar David.

Menurutnya kader AMPI Samosir mampu menarik hati masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Terus tunjukkan kerja nyata di tengah masyarakat. Ambil setiap moment penting. Kader AMPI juga harus menjadi garda terdepan menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi corona ini. Jadi contoh dalam penerapan sosial distancing, penggunaan masker dan pola-pola hidup sehat,” tegasnya.


Dia juga memuji penerapan protokol kesehatan yang dijalankan panitia Musda dan Pelantikan Ketua AMPI Samosir.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD AMPI Sumut M Rizki Nugraha SE mengapresiasi langkah Ketua DPD AMPI Sumut Kakanda David Luther Lubis yang konsisten dalam melaksanakan konsolidasi organisasi sehingga Musda Pertama AMPI Kabupaten Samosir terlaksana.


“Kita sangat berharap Ketua DPD AMPI Samosir dapat membesarkan dan bisa melakukan konsolidasi kader AMPI dari kecamatan sampai ke kelurahan/desa.
Dan selain itu harapan kita AMPI juga memiliki andil dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir,” ujar Rizki Nugraha.

Pardamean Malau terpilih sebagai ketua melalui musyawarah daerah pertama yang dilaksanakan. Dalam sambutannya, Pardamean Malau menyampaikan kesiapannya untuk membesarkan AMPI di Kab Samosir dan memenangkan pasangan calon bupati yang diusung partai Golkar.

Ketua Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang berharap agar kader AMPI mendukung penuh keputusan partai untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Kebijakan Partai Golkar wajib kita kawal dan kita menangi,” ucapnya.

Calon Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, menyebutkan bahwa Golkar sudah mendarah daging baginya. Dan baginya ikut membesarkan AMPI juga menjadi tanggung jawabnya.

“Ketua AMPI sekarang ini langka ini, seorang profesional dokter berkiprah di organisasi pemuda. Karena itu saya yakin organisasi AMPI di Samosir bisa besar,” katanya. (Hen/Black)