PAC Partai Gerindra Medan Marelan Gelar Baksos dan Senam Sehat Gerindra -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

PAC Partai Gerindra Medan Marelan Gelar Baksos dan Senam Sehat Gerindra

Redaksi
Minggu, 06 September 2020
Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik saat melakukan fogging


METROINDO.CO.ID | MARELAN -
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa gotong-royong membersihkan lingkungan dan fogging, memberantas nyamuk demam berdarah, Minggu (06/09/2020) pagi di Lingkungan 8 dan 9 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Kegiatan diinisiasi Pengurus Ranting Kelurahan Labuhan Deli yang dipimpin Jailani Simamora bersama anak-anak muda kelurahan tersebut yang berwadah dalam Gerakan Muda Partai Gerindra.

Mengawali kegiatan dilakukan senam sehat diikuti para ibu rumah tangga dan remaja putri yang sudah membentuk kelompok Senam Sehat Gerindra di lingkungan tersebut.

Hadir Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan, Hidayat Tanjung mewalili Ketua DPC H Ihwan Ritonga bersama sejumlah pengurus lain dan Jajaran PAC Medan Marelan, yakni Ketua Haris Kelana Damanik bersama Sekretaris Parto dan Bendahara Rahmawati Harahap.


Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan mengatakan bangga dengan pengurus ranting yang berinisiatif melakukan kegiatan sosial tersebut. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, dimana masyarakat perlu diberi kesadaran untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan ini kita juga bisa sekaligus turun ke masyarakat, melihat kondisi dan menerima aspirasi mereka. Banyak hal yang bisa diprogramkan untuk masyarakat terutama di Labuhan Deli ini yang umumnya dari keluarga nelayan, agar kesejahteraan mereka terangkat,” kata Haris.


Ditambahkannya, ke depan Harus ada sinergi antara masyarakat dengan partai politik sebagai jembatan untuk menyampaikan aspirasi ke pihak yang berwenang.

“Jadi jangan ada anggapan parpol hadir hanya untuk kepentingan sesaat. Paradigma itu harus diubah dengan kegiatan nyata yang dilakukan pengurus serta kader partai tersebut,” tegas Haris.


Sementara Hidayat Tanjung menanggapi kegiatan tersebut mengaku salut dengan terobosan-terobosan kegiatan yang selama ini dilakukan PAC Medan Marelan di bawah kepemimpinan Haris Kelana Damanik.

“Pak Haris sudah menunjukkan bakti dan tanggungjawabnya sebagai ketua kecamatan. Tapi masyarakat juga harus mendukung, sehingga ke depan kinerja Partai Gerindra di wilayah ini bisa lebih efektif dan pembangunan juga bisa lebih nyata,” ucap Hidayat.

Usai melakukan gotong-royong dan fogging, Sekretaris DPC Hidayat Tanjung bersama Ketua PAC Haris Kelana Damanik berkesempatan meninjau pembangunan Mushala Al Huda di Lingkunga 8.

Turut hadir Kepala Lingkungan 8
dan Kepala Lingkungan 9 beserta tokoh masyarakat. (Hen)