Nomor Urut 5, Paslon Independen Ramaikan Pesta Rakyat Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Nomor Urut 5, Paslon Independen Ramaikan Pesta Rakyat Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 24 September 2020
Pasangan No Urut 5. Suhari - Irwan

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu melakukan Pencabutan nomor urut kepada 5 Pasangan Calon Bupati serta melakukan Deklarasi Damai yang diselenggarakan di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Kamis (24/09/2020).

Pada pelaksanan yang mengikuti protokol kesehatan itu dari Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Suhari - Irwan yang maju dari jalur independen (Perseorangan) mendapat kan nomor urut 5.

Paslon yang maju dari dukungan ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu tersebut akan meramaikan pesta rakyat yang digelar setiap 5 tahun setelah melewati tahapan-tahapan dan berhasil mengalahkan dukungan dari dua paslon dengan jalur perseorangan.

"Alhamdulilah, perjuangan kami belum berakhir, dengan bernomor urut 5 ini kami akan kembali  berjuang memenangkan paslon Suhari-Irwan," ujar Jansen nainggolan salah seorang pendukung.


Ketua Satgas Pemenangan Paslon Bupati Suhari-Irwan mengatakan bahwa nomor urut 5 tersebut akan mengukir sejarah pada pilkada serentak tahun 2020.

"Semoga saja, karena usaha itu tidak pernah menghianati hasil" cetusnya.

Sementara dalam pencabutan itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020.

Dalam kesepakatan itu tertuang KPU Labuhanbatu selaku penyelenggara pemilihan melaksanakan tahapan tepat waktu berdasarkan ketentuan perundang undangan dan peraturan yang berkaitan dengan tugas dan kewenangan penyelenggara Pemilihan.

Kemudian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berjanji akan patuh dan taat akan ketentuan seluruh peraturan yang berlaku.

Kemudian paslon harus menjunjung tinggi sportifitas beretika dan berkompetisi secara sehat dan jujur.

Selain itu Paslon juga harus mengutamakan persatuan dan kesatuan serta menjaga suasana kondusif, serta Paslon harus siap menang dan kalah.

Diantara 5 Pasangam Calon dengan Nomor urut 1 Paslon dr H Tigor P Siregar - H Idlin Harahap. Nomor urut 2 dr H Erick Atrada Siregar - Hj Elya Rosa Siregar Spd MM, Nomor urut 3 Andi Suhaimi Dalimunthe - Ir Faisal Amri Siregar, Nomor urut 4 Pasangan Calon H Abdul Roni Harahap - Ahmad Zais Rambe, sedangkan nomor urut 5 Pasangan Calon Suhairi Pane - H Irwan Indra. (Dian)