Meriahkan HUT Polantas ke-65, Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Terima Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Meriahkan HUT Polantas ke-65, Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Terima Paket Sembako

Redaksi
Kamis, 17 September 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka HUT Polisi Lalulintas ke 65,komunitas buruh tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Belawan sektor l menerima paket sembako dari Dirlantas Polda Sumut, Kamis (17/9/2020).

Kordinator komunitas buruh TKBM Pelabuhan Belawan sektor l dari kepala regu kerja (KRK) 138,Togu Urbanus Silaen mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Sumut yang sangat perduli kepada buruh terutama buruh yang berada di sektor l.

"Kami atas nama komunitas buruh TKBM Pelabuhan Belawan sektor l mengucapkan HUT Polisi Lalulintas ke 65 ,semoga Polisi Lalulintas tetap jaya dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Sumut yang sangat perduli dengan buruh pelabuhan belawan terutama buruh sektor l .Dimana dimasa Pandemik covid 19 , Dirlantas Polda Sumut memberikan paket sembako kepada kami," ucap Togu Urbanus Silaen.

Lanjut Togu, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Dirlantas Polda Sumut dapat di ikuti oleh instansi lainnya.

"Mudah - mudahan kegiatan Dirlantas ini dapat diikuti oleh instansi lainnya untuk berbagi kepada masyarakat," harapnya.

Selain itu juga kata Togu Urbanus Silaen dimasa covid 19 ini,dia mengharapkan kepada buruh yang berada di sektor l selalu menjaga kesehatan dan selalu mengunakan masker.

"Salah satu cara untuk memutuskan mata rantai covid 19 ialah selalu mengunakan masker. Kita mengharapkan kepada kawan-kawan buruh di sektor l agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker,demi menjaga kesehatan dan semoga Covid 19 ini cepat berlalu," tutupnya. (Hen)