Ketua ABB Dedi Ainal : Jadilah Pemilih Bijak dan Bertanggung Jawab -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ketua ABB Dedi Ainal : Jadilah Pemilih Bijak dan Bertanggung Jawab

Redaksi
Selasa, 22 September 2020
Ketua ABB Dedi Satria Ainal bersama Sekretaris Adli Azhari 


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Ketua Umum Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedi Satria Ainal menyampaikan. Sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi pemilihan umum walikota dan wakil walikota Medan Desember 2020 mendatang, yang mana kedua calon akan menyampaikan visi misi nya dalam pembangunan kota Medan.

"Disini saya menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Belawan bijak lah dalam menentukan pilihan nantinya untuk menentukan nasib kota Belawan untuk 5 tahun kedepannya," ujar Dedi Ainal didampingi Sekretaris Adli Azhari dan Wakil Ketua M Yudha Nugraha. Selasa (22/09/2020).

Jadilah pemilih yang bertanggung jawab, siap menerima kebaikan serta siap juga menerima resiko dengan apa yang kita pilih.

"Ingat kita Rakyat adalah pemilik sah negeri ini, tidak hanya diperhatikan, diberdayakan akan tetapi dilibatkan dalam proses pembangunan kota ini, Karena sudah saat nya hak hak ekonomi, sosial, politik dan budaya dikembalikan pada rakyat yg berdaulat. Inilah momentum perubahan bagi kita. Majulah bersama pemimpin yg berada di jalur kebenaran bukan yg selalu mencari pembenaran," tegasnya.

Adapun permasalahan yg yg terjadi di kota belawan salah satunya banjir ROB yang sekarang tidak menentu dan tidak bisa diprediksi pasang surutnya, hingga selalu menggenangi ribuan perumahan dan jalan di kota Belawan.

"Ini harus menjadi prioritas kerja walikota dan wakil walikota Medan yang terpilih nantinya. Jika ini juga tidak terealisasi maka akan terjadi aksi besar-besaran apa itu di kota Belawan atau pun kota Medan," ucapnya.

Wakil Ketua Anak Belawan Bersatu M Yudha Nugraha ST menambahkan. Sekedar mengingat saja, Pemimpin yang sukses ialah Pemimpin yang bisa mensukseskan orang yang dipimpin nya. Bukan pemimpin yang punya harta benda dan segala nya.

"Karena pemimpin bukan hanya mampu tapi juga harus mau, karena mampu pun kalau tidak mau juga tidak akan berguna," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Yudha. Warga ingin pemimpin yang mau berbuat masyarakat, baik pembangunan kota maupun perhatian kesejahteraan pada masyarakat Belawan.

"Jangan pemilih mau di bayar untuk memilih tanyalah kata hati mana yg terbaik untuk yg akan memimpin kota medan nantinya, Pergunakan hak memilih dengan bijak," tegasnya. (Hen)