Jumat Berkah, Polsek Labuhan Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Polsek Labuhan Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Redaksi
Jumat, 18 September 2020


METROINDO.CO.ID | LABUHAN -
Polsek Medan Labuhan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Jum’at barokah dengan anak anak Yatim-Piatu dan para kaum Duafa, kegiatan ini dilaksanakan di depan Musholla Mirza Ahmad Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan, Jumat (18/9/2020).

Sebanyak 200 paket sembako dan nasi bungkus dibagikan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan didampingi Waka Polsek AKP Ponijo SH kepada anak anak Yatim / Piatu dan para kaum Dhuafa.

"Kegiatan Jum’at Barokah ini dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 500 paket di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan mendapat bagian 200 paket," Ucap Kompol Edy Safari.


Lanjut dikatakan. Kompol Edy Safari SH, kegiatan rutin ini nanti akan kita adakan dua minggu sekali.

"Sekarang ini kita memberi bantuan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duapa dan nanti kita juga akan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid – 19," terang Edy.

Kompol Edy Safari juga mengucapkan, dalam pembagian paket sembako ini, pihaknya juga membagikan 150 masker kepada anak anak Yatim Piatu.

Terlihat dilokasi pembagian paket sembako serta nasi bungkus yang dibagikan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan Waka Polsek AKP Ponijo SH, kepada anak anak Yatim / Piatu dan para kaum Duafa sangat senang menerimanya. (Hen)