Dodi Tongat Sitepu Kembali Terpilih Menjadi Ketua PP Ranting Rengas Pulau -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dodi Tongat Sitepu Kembali Terpilih Menjadi Ketua PP Ranting Rengas Pulau

Redaksi
Minggu, 13 September 2020


METROINDO.CO.ID | MARELAN -
Pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PR – PP) Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan berlangsung dengan kondusif dan sesuai konsitusi organisasi dengan tetap melakukan aturan protokoler kesehatan covid-19.

RPP tersebut dilaksanakan di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC – PP) Kota Medan, Jalan Sutrisno Simpang Jalan Thamrin Medan, Kamis (10/09/2020).

Dalam pelaksanaan RPP tersebut, Dodi Tongat Sitepu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan periode 2020 – 2022 dengan 13 Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Rengas Pulau.

Pada sambutannya, Dodi Tongat Sitepu berjanji akan membentuk Pimpinan Anak Ranting yang belum terbentuk di Kelurahan Rengas Pulau untuk mencukupi aturan jumlah 80% Pimpinan Anak Ranting sesuai back to zero, Selain itu ia juga akan memberdayakan anggotanya untuk dapat berkarya ditengah masyarakat.


“Setelah defenitif nantinya, saya akan tambah jumlah anak ranting yang belum ada dilingkungan agar bisa memenuhi aturan back to zero, saya juga akan karyakan anggota agar bisa berperan ditengah masyarakat diwilayah Rengas Pulau,” ucap Tongat Sitepu sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M.Rahmaddian Shah, SH melalui Sekretarisnya Kamaluddin Tanjung menyampaikan bimbingan dan arahannya, Meminta kepada kader Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Rengas Pulau Marelan untuk saling rangkul dan bekerjasama dalam membesarkan Pemuda Pancasila diwilayah tersebut dan jangan ada lagi yang berkotak-kotak.


“Pesan Ketua MPC, supaya kalian bersatu untuk membesarkan PP disana, jangan lagi ada berkotak-kotak, calon yang mundur agar dirangkul dan bersatu dalam satu struktur kepengurusan Ranting Rengas Pulau, yang sudah ya sudahlah, sekarang saatnya kita bersatu,” tutur Kamal Tanjung, mantan Ketua PAC PP Medan Area itu, yang saat telah menjabat sebagai Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.

Ketua Carateker Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC – PP) Kecamatan Medan Marelan, H.Salim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus carateker ranting sekecamatan Medan Marelan yang telah melaksanakan tugasnya dalam melaksanakan RPP Pimpinan Anak Ranting dan Ranting di Marelan dengan baik sesuai aturan AD/ART dan PO organisasi.

“Hari ini adalah RPP terakhir dari 5 ranting yang ada di Marelan, Saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan carateker yang telah melaksanakan RPP secara keseluruhan, untuk RPP PAC PP Marelan akan segera kita gelar secepatnya, ya mungkin minggu besok sudah kita gelar kalau memang tidak ada halangan apapun,” ungkap Ketua Carateker PAC PP Medan Marelan itu.

Terkait akan digelarnya RPP PAC pada Minggu (13/09/2020) yang direncanakan acaranya di Gedung Marelan Hall Jalan Pasar 4 Barat Marelan, dalam rangka untuk memilih Ketua PAC PP Medan Marelan periode 2020 – 2023.

Ada beberapa nama calon yang muncul, diantaranya Ardiansyah Sitepu, Bambang Sani, Mulyadi, Hermawan, Gimin Sanraji, dan Sutrisno. (Hen)