Cegah Penyebaran Virus Covid-19, GMBM Bagi 1000 Masker ke Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, GMBM Bagi 1000 Masker ke Pengguna Jalan

Redaksi
Senin, 21 September 2020


METROINDO.CO.ID | MEDAN -
Kepemudaan yang tergerak hatinya dengan ikut serta bersama pemerintah memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, salah satunya adalah komunitas motor yang tergabung dalam Generasi Muda Bebas Melangkah (GMBM), serius memberantas virus corona.

Komunitas motor GMBM membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto Medan. Minggu (20/09/2020).

Sekitar 1000 masker yang sudah dibagikan oleh GMBM. Beberapa tempat pun ditelusuri  untuk membagikan masker. Mulai dari pinggir jalan raya, toko, hingga masjid.

Sumber dana yang digunakan adalah hasil sumbangan dari anggota GMBM. Mereka pun membagikan masker untuk banyak kalangan.

Mulai dari driver ojek online (ojol) yang terlihat belum memakai masker.


Selain itu, penumpang angkot, tukang parkir, pedagang kaki lima, dan warga lainnya diberikan masker gratis.

Pembina GMBM Petrus Sitompul mengucapkan rasa bersyukur bisa ikut membantu basmi virus corona lewat pembagian masker.

"Terimakasih kepada rekan rekan GMBM yang telah menyisihkan rejekinya utk distribusi masker tahap 1," ujar Petrus Sitompul.

Lanjut dikatakan Petrus, bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama.

"Semoga ke depannya masih ada yang mau berdonasi masker," harapnya.

Petrus menambahkan. Komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

"Kegiatan ini adalah bentuk giat social di Pandemi Covid ini, gunanya untuk meningkatkan nilai positif klub motor di mata masyarakat. Serta membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia,” tandasnya. (Black)