Ardiansyah Sitepu Secara Aklamasi Terpilih Ketua PAC PP Medan Marelan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ardiansyah Sitepu Secara Aklamasi Terpilih Ketua PAC PP Medan Marelan

Redaksi
Minggu, 13 September 2020


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan, dengan Ketua Carateker H Agus Salim dan Ketua Panitia Ardiansyah Sitepu. Berlangsung di Marelan Hall Pasar 4 Barat, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (13/9), akhirnya memutuskan “Ardiansyah Sitepu” menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Medan Marelan Priode 2020-2023.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmaddian Shah SH dalam arahan dan bimbingannya ketika menutup RPP PAC PP Kecamatan Medan Marelan Priode 2020-2023 menyampaikan agar ketiga kandidat tetap menjalin hubungan baik.

"Terpilihnya saudara Ardiansyah menjadi Ketua bukanlah hadiah tapi ini adalah amanah yang harus saudara jalani sebaik-baiknya, seorang pepimpin jangan pernah ragu untuk melakukan tindakan dalam organisasi," ujar Rahamadian Syah.

Lanjut Rahmadian, dalam RPP PAC PP Kecamatan Medan Marelan ini ada 3 kandidat yang bertarung ketiganya merupakan kader terbaik di Kecamatan Medan Marelan. Yakni saudara Hermawan SAg, Ardiansyah Sitepu dan Sutrisno.



"Ketiga kandidat PP ini juga telah terbukti bersih tidak terindikasi narkokoba setelah kita tes urinenya," ujarnya.

Namun lanjutnya, untuk menjadi seorang pemimpin harus menjalani proses panjang yang sudah tertuang didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Pemuda Pancasila yang sah.

"Pelajaran yang selama ini saya lihat, kepengurusan yang tidak bisa bertanggung jawab dan tidak bisa membesarkan PP akan segera saya resapel. Jangan mengajari saya, atau memgintimidasi. Disini saya tidak mau menuduh siapa orgnya. Jangan coba coba RPP ini ada yang buat rusuh akan saya cari orangnya," tegas Rahmadian saat memberikan kata sambutan.

Lanjut ditegaskan Rahmadiansyah, PP Marelan selama ini sudah berkotak kotak dan terpecah belah akibat salah pemimpin sebelumnya.

"Saya tidak mau dengar lagi PP di Marelan ini berkotak - kotak, saya akui ini kesalahan dari ketua sebelumnya akhirnya PP di Marelan ini terpecah belah," ujar Rahmadian.


Ketua MPC PP Kota Medan, Rahmaddian Shah SH dalam RPP PAC PP Kecamatan Medan Marelan ini didampingi Sekretaris Kamaluddin Tanjung. Wk Ketua, Syahrul Bahri, Perlindungan Hutabarat, H.Salim, Ketua OKK Elbarino Shah SH dan Fungsionaris MPC PP Kota Medan.

Pidato penutup RPP PAC PP Kecamatan Medan Marelan, Dian mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Sdr Ardiansyah.

"Semoga dapat menjalani amanah organisasi, karena saya ulangi yang saudara emban ini bukanlah hadiah tapi amanah organisasi," Jelas Rahmadiansyah.

Sementara. Ardiansyah Sitepu Ketua PAC Marelan Terpilih dalam sambutannya mengajak agar kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Marelan untuk saling bahu membahu dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kecamatan Medan Marelan.

"Saya berharap kedepannya kader Pemuda Pancasila Marelan ini mau bersinergi dan saling bahu membahu dalam menghadapi permasalahan di Kecamatan Medan ini jangan terjadi lagi berkotak - kotak dan terpecah belah seperti apa yang dikatakan Ketua MPC tadi, saya harap ranting benar benar bisa bekerja sama untuk yang terbaik.," Harapnya. (Hen)