Sambut HUT RI ke-75, Prajurit Yonmarhanlan Bersama Lantamal 1 dan ASN Gelar Dzikir Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sambut HUT RI ke-75, Prajurit Yonmarhanlan Bersama Lantamal 1 dan ASN Gelar Dzikir Doa Bersama

Redaksi
Senin, 17 Agustus 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Prajurit Yonmarhanlan I bersama dengan Lantamal I beserta ASN melaksanakan Dzikir dan Doa bersama di Mesjid yang ada di Komplek rumah dinas Lantamal I, Sabtu (15/08/2020).

Dzikir dan Doa bersama dilaksanakan pada hari Sabtu, pukul 20.00 WIB yang bertempat di Masjid Al Abrar Mako Lantamal I, Masjid Al Amien Komplek TNI AL Ikan Hiu di Kelurahan Kota Bangun, Masjid Ar Ridho Komplek TNI AL Barakuda Tanjung Mulia.


Kegiatan Dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak dijajaran TNI AL usai Shalat Isya berjamaah yang diikuti oleh segenap Prajurit Yonmarhanlan I beserta Lantamal I dan Pns Lantamal I, adapun materi yg disampaikan adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 dan ditengah wabah Pandemi Covid-19.


"Kita tetap mensyukuri pemberian nikmat Allah SWT atas kemerdekaan yang telah dicapai dengan memperbanyak ibadah dan bekerja semata-mata niat ibadah kepada Allah SWT dan juga mensyukuri nikmat Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengirimkan doa untuk arwah para pahlawan serta pejuang bangsa," ujar Danyonmarhanlan 1 Mayor Farick.

Selama melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Hen)