Pabrik Pengolahan Udang Milik PT SAS Nyaris Ludes di Santap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pabrik Pengolahan Udang Milik PT SAS Nyaris Ludes di Santap Sijago Merah

Redaksi
Kamis, 20 Agustus 2020

PT SAS Terbakar


METROINDO.CO.ID | MARELAN -
Pabrik pengolahan udang impor milik PT Sarana Ayu Semesta (SAS) di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, terbakar, Kamis (20/08/2020) malam, sekitar jam 21.15 Wib.

Belum diketahui secara persis penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian dialami perusahaan diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Akibat kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu-lintas dari Marelan ke Jalan Titipahlawan dan begitu juga sebaliknya macat total.

Informasi diperoleh menyebutkan aktivitas pabrik malam itu berjalan seperti biasa, sejumlah karyawan sedang bekerja. Tiba-tiba api muncul dari dalam pabrik dan dengan cepat menyelimuti seluruh dinding pabrik tersebut.

Lihat Video PT SAS terbakar di bawah ini :
👇👇



"Tadi tiba tiba ada percikan api dari dalam gudang, terus langsung membesar," kata warga sekitar.

Akibatnya, sejumlah karyawan berlarian dari pabrik. Api yang kemudian melambung ke udara membuat sejumlah warga sekitar heboh.

Sekitar 40 menit petugas pemadam kebakaran dengan lima armada lebih tiba di lokasi kejadian. Namun, api masih sulit dipadamkan. Kobaran api yang terus marak membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan si jago merah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa memberikan konfirmasi terhadap musibah kebakaran itu. (Faz)