Rayakan HUT RI ke-75, DPC HNSI Medan Adakan Perlombaan Untuk Anak Dan Istri Nelayan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Rayakan HUT RI ke-75, DPC HNSI Medan Adakan Perlombaan Untuk Anak Dan Istri Nelayan

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke 75  Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan melaksanakan berbagai perlombaan khusus untuk anak anak nelayan. Sabtu (28/8/2020).

Perlombaan yang dilaksanakan di Lingkungan Vlll Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan mendapat antusias dari masyarakat nelayan.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman mengatakan meski HUT RI ke 75 telah berlalu, namun anak-anak dan para istri nelayan tetap semangat untuk mengikuti berbagai perlombaan.

"Perlombaan yang kita dilaksanakan untuk anak-anak dan istri-istri nelayan adalah perlombaan makan kerupuk, lomba lari guli,tarik tambang,embus lilin,sepak bola." ucap Atan sapaan akrabnya.


Dikatakan Atan,dengan diadakannya perlombaan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara DPC HNSI Kota Medan dengan masyarakat nelayan,sekaligus menjujung tinggi nilai-nilai perjuangan para pejuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia.


"Kami atas nama DPC HNSI Medan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan panitia dengan semangatnya,sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar." tutup Atan.

Sementara itu, Saleh salah seorang masyarakat mengharapkan kepada pengurus DPC HNSI Medan agar perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI,setiap tahunnya dilaksanakan. Karena dengan  adanya perlombaan itu merupakan suatu hiburan bagi nelayan. (Hen)