Kapolres Batubara Kunjungan dan Meresmikan Warung Berkah di Desa Tanjung Tiram -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolres Batubara Kunjungan dan Meresmikan Warung Berkah di Desa Tanjung Tiram

Redaksi
Sabtu, 22 Agustus 2020


METROINDO.CO.ID | BATUBARA -
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) lakukan kunjungan peresmian Warung Berkah (warkah) di Desa Pahlawan l, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Jumat (21/8/2020).

Dalam kunjungannya Kapolres  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  mengatakan, agar tetap melakukan kegiatan sosial ini tanpa henti, terutama KSJ ini.

"Saya berharap dengan adanya KSJ dan warung berkah ini kita dapat membantu dan terus dekat kepada mereka yang membutuhkan, dengan di bukanya warung berkah (warkah) ini masyarakat yang lalu lalang dengan aktifitas kerjanya dapat menikmati dengan cara makan sepuasnya bayar secukup nya tidak bayar pun boleh, tapi di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu,"kata AKBP Ikhwan

"Terutama bagi abang becak dan para pencari kerang dan nelayan yang kurang mendapat kan hasil tangkapan," tambah Kapolres.

Sementara warung Berkah (warkah) yang di kelolah Ibu Marni yang juga pengurus KSJ Kecamatan Tanjung Tiram sebagai Bendahara KsJ menjelaskan, dirinya bersama KSJ wilayah Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara Berharap dukungan penuh dari para donatur yang ada .

"Sementara kami berdiri dengan dana apa yang ada termasuk kas dari ksj yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram ini,'' ucapnya.

Marni juga menjelaskan, kalau dirinya dan teman teman akan melakukanya mulaihari Sabtu (22/08/2020) dengan menu Pagi dan sore hari.

"Pagi hari kita sediakan lontong sayur dan sore hari kita sediakan menu khas dari Tanjung Tiram ini. Kami akan berusaha dan akan tetap melakukanya setiap hari, dengan keyakinan bawa rezeki itu datangnya dari Allah swt dan setiap yang melakukan kebaikan akan berbuah kebaikan pula," ujar ibu Marni.

"Semoga niat baik kami bersama Ksj ini bisa membawa keberkahan , dan Ksj bisa membuka mata dunia dengan jalan bersedekah," tandasnya.

Di kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melakukan pembagian sembako terhadap 15 anak yatim piatu dan 30 orang duafa di seputaran Kecamatan Tanjung Tiram. Dengan makan bersama anak yatim dan kaum duafa maka sah diresmikanya warung berkah Kecamatan Tanjung Tiram. (Hen)