Danki A Yonmarhanlan 1, Hadiri Tabur Bunga di Makam Pahlawan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danki A Yonmarhanlan 1, Hadiri Tabur Bunga di Makam Pahlawan Belawan

Redaksi
Senin, 17 Agustus 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Dalam rangka memperingati dan mengenang jasa para Pahlawan, Forkopimca melaksanakan kegiatan tabur bunga yang dihadiri oleh Danki A Yonmarhanlan I Kapten Marinir Robby Barus bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Paus Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Senin (17/08/2020).


Acara tabur bunga diawali dengan seluruh yang hadir dalam kegiatan berkumpul di Kantor Kecamatan Medan  Belawan untuk persiapan acara tabur bunga dan menerima pengarahan dari Camat Medan Belawan Ahmad SP dan kemudian berangkat beriringan menuju Taman Makam Pahlawan di Jl. Ikan Paus Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan.


Kegiatan tabur bunga tersebut dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga, foto bersama dan penanaman pohon.


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP, Danyonmarhanlan I diwakili Kapten Marinir Robby Barus, Kapolsek Belawan, Subdenpom Belawan, Koramil 09/Belawan, Seluruh Lurah Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Masyarakat H Irfan Hamidi , Pemuda Pancasila (PP), FKPPI, Pemuda Karya Nasional (PKN), Anak Belawan Bersatu (ABB) dan Club Motor Big Fam's, Riders Max Brother (RMB), Berang Berang Family (BBF), Cronw Maxx. (Hen)