Yonmarhanlan 1 Berikan Kejutan ke Satuan Brimob Poldasu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Yonmarhanlan 1 Berikan Kejutan ke Satuan Brimob Poldasu

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020


METROINDO.CO.ID | MEDAN - Pada perayaan Hari Bhayangkara yang ke- 74, Sat Brimob Polda Sumut mendapat kunjungan sekaligus kejutan dari Yonmarhanlan I Belawan, Rabu (01/07/2020).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Danyon Marhanlan I Mayor Mar. Farick M.Tr Opsla, dalam rangka memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke 74 kepada personil Sat Brimob Polda Sumut, di Mako Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan.


Kedatangan prajurit Yonmarhanlan juga sembari membawa kue khas ulang tahun, yang langsung di sambut oleh Ps. Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin.

Di kesempatan itu, Mayor Marinir Farick mengatakan, tujuan kunjungan prajurit Yonmarhanlan ke Mako Brimob Sumut ini untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Satuan Brimob Polda Sumut.


“Kedatangan kami ke Mako Sat Brimob ini bertujuan untuk mengucapkan Hari Bhayangkara yang ke 74 kepada saudara kami Satuan Brimob Sumut dan juga Polri,” kata Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Farick.

Terkait kunjungan tersebut, Ps Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin mengaku kaget dengan kedatangan dari Korps Marinir ke Mako Brimob.


“Kami agak sedikit terkejut dengan kedatangan saudara kami dari Yonmarhanlan, yang ternyata untuk memberikan kejutan dan juga memberikan ucapan Dirgahayu kepada Polri,” ucap Kompol Sarmin.

Secara Kompak Mayor Marinir Farick dan Kompol Sarmin mengungkapkan, sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi lebih erat, dengan kegiatan bersama maupun aktifitas sambang seperti ini.

“Melalui Kegiatan hari ini, kita semua berharap ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’, serta membangun sinergitas TNI-POLRI untuk stabilitas keamanan Nasional demi menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Diakhir kunjungan, personil dari Yonmarhanlan I Belawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, dan melakukan foto bersama di depan Mako Sat Brimob Polda Sumut. (Hen)