Touring Perdana Forum Anak Belawan Bersatu Berlangsung Sukses -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Touring Perdana Forum Anak Belawan Bersatu Berlangsung Sukses

Redaksi
Minggu, 19 Juli 2020


METROINDO.CO.ID | KARO - Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) menggelar Touring Akbar yang diadakan di Sidebu debu dan Brastagi Kabupaten Karo. Sabtu - Minggu (18-19/07/2020).

Touring Akbar FABB itu, digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota.

Ketua Penyelenggara Turing Akbar FABB Dedi Satria Ainal didampingi Sekretarisnya Adli Azhari mengatakan, turing akbar yang diselenggarakan pada Hari Sabtu dan Minggu (18-19/07/2020), merupakan Touring yang Perdana, setelah pengurusan dan New Normal dimasa Pandemi Covid-19.

Tujuanya, selain menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota di wilayah Belawan dan sekitarnya, kegiatan itu juga bertujuan meningkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan, sebagai mana pembentukan tim leader dan tim work.




“Pada intinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antara sesama pecinta Wilayah Belawan, dan yang kami laksanakan adalah agar sesama anak Belawam bisa kompak dalam kemajuan Wilayah Belawan," ujar Dedi.

Lebih lanjut dikatakan Pengusaha muda ini. FABB kedepannya akan di buat Lembaga Bantuan Hukum (LBH), agar FABB lebih bermutu dan  berkwalitas. Apalagi Kota Belawan adalah Kota Dolar dan Pelabuhan Internasional juga ada di Wilayah Belawan.


"Dibelawan ini adalah kota Dolar dan pelabuhan internasional juga ada di Belawan, jadi kita anak Belawan jangan hanya jadi penonton, maka dari itu nantinya akan kami bentuk suatu Lembaga Hukum untuk bisa bekerjasama dengan Perusahaan yang ada di Belawan ini, agar anak Belawan tidak jadi penonton dan bisa bekerja di Perusahaan perusahaan itu," terangnya.

Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) "Kami Ada Dimana Mana, Tapi Belawan Prioritas Utama"

“Tidak menutup kemungkinan FABB akan bertambah besar dan sukses jika kita semua bersatu dan kompak," harapnya.


Untuk peserta, lanjut Dedi. Ada sekitar 80-an peserta dan 16 Mobil ikut dalam Touring tersebut. Dan untuk tahun depan ditargetkan akan lebih meningkat bahkan sampai ribuan peserta. Dalam kegiatan Tour tersebut, panitia Touring FABB menyediakan Aula di Pesona Wisata Sidebu debu untuk para peserta.

Adli Azhari menambahkan. Untuk rute Touring, dimulai dari Belawan menuju Lokasi Wisata Debu Debu, Gundaling dan Brastagi Kabupaten Karo. Dalam kegaiatan Touring tersebut, panitia menyediakan Hiburan dan Game.


"Setelah kami sampai di Pesona Wisata Debu debu, kami langsung bersantap malam dengan membakar ikan serta hiburan musik dan juga secara kompak kami mandi bersama di air panas belerang," ucapnya.

Dengan Touring Akbar yang ke Satu ini, Sekretaris FABB berharap seluruh pecinta Wilayah Belawan khususnya yang ada di Belawan agar bisa solid dan kompak untuk membesarkan FABB bersama.

"Saya berharap dengan diadakan touring ini, kedepannya kita bisa lebih solid dan kompak agar terjalin selaturahmi ini dengan baik," harapnya. (Hen)