Sinergitas TNI - Polri dan Muspika, Kapolsek Belawan Gelar Senam Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sinergitas TNI - Polri dan Muspika, Kapolsek Belawan Gelar Senam Bersama

Redaksi
Sabtu, 25 Juli 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Berbagai cara yang dilakukan pihak Kepolisian untuk meningkatkan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait lainnya. Dengan kegiatan senam bersama juga bisa dijadikan salah satu media untuk bersosialisasi serta memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan TNI-POLRI dengan aparatur pemerintah.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH, beserta personil melaksanakan senam bersama dengan personil TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL) dan unsur Muspika Medan Belawan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mako Polsek Belawan. Sabtu (25/7/2020) pagi sekira pukul 08.00 Wib


Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH., menjelaskan kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil, juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan unsur TNI dan unsur Muspika di Kecamatan Medan Belawan.

"Sehingga menciptakan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan," ujar Kapolsek.


Selesai melaksanakan kegiatan senam, Kompol Daniel Jefri Naibaho tampak menyempatkan diri akrab dengan anak-anak yang ikut dalam kegiatan olahraga tersebut.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dengan kegiatan senam bersama, kita dapat bertegur sapa dengan suasana santai sambil senam,” tandas Daniel. (Hen)