Sambut Hari Raya Idul Adha, PT Pasifik Energi Trans Sembeli 1 Ekor Lembu dan 2 Ekor Kambing -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sambut Hari Raya Idul Adha, PT Pasifik Energi Trans Sembeli 1 Ekor Lembu dan 2 Ekor Kambing

Redaksi
Jumat, 31 Juli 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN -
Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, PT Pasifik Energi Trans sembeli hewan kurban satu ekor Lembu dan 2 ekor kambing di halaman kantor Jalan Datuk Rubiyah, Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (31/7/2020).

Panitia Qurban dan juga Manager Operasional Elfikar menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya qurban di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

“Yang paling penting sebenarnya adalah kita harus dapat memaknai apa artinya kita berkurban, seperti yang diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada kita," ucapnya.

Berqurban itu adalah kita melaksanakan perintah Allah, lanjut Elfikar. Tentunya kita berharap qurban yang kita laksanakan itu bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.


“Ke depan, kita umat Islam harus bermanfaat dan bisa berkorban bagi sesama. Terutama anak yatim piatu dan fakir miskin agar mereka tidak ada yang terlantar di jalanan. Inilah tugas kita ke depan dalam mengentaskan kemiskinan,” tandasnya.

Proses penyembelihan hewan qurban yang dibagikan kepada seluruh Karyawan dan masyarakat Sekitar Lingkungan 29 yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara. Handayani (34) warga sekitar yang mendapatkan daging kurban mengucapkan terima kasih kepada pihak managemen PT Pasifik Energi Trans.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Managemen PT Pasifik Energi Trans, karena sudah peduli dengan kami, apalagi disaat pandemi covid ini," ujarnya singkat.

Turut hadir dalam acara Qurban, Direktur Utama (Dirut) PT Pasifik Energi Trans Elvi Indri Putri didampingi Owner Zulkifli, Manager Operasional Elfikar dan Humas Saut Simamora serta masyarakat sekitar. (Hen)