Melalui Talk Show, Kasat Lantas Polres Belawan Beri Himbauan Operasi Patuh Toba 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Melalui Talk Show, Kasat Lantas Polres Belawan Beri Himbauan Operasi Patuh Toba 2020

Redaksi
Kamis, 23 Juli 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 yang di gelar pada tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom,SH bersama personil Satgas Preentif melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio 96,3 Medan FM Jalan Pembangunan I No 6 Medan, Kamis (23/7/2020).

Dalam kegiatan acara talk show itu, Kasat Lantas menghimbau kepada pendengar Radio 96,3 Medan FM agar selalu mematuhi Peraturan lalu lintas selalu gunakan Helm SNI ketika mengendarai Sepeda Motor, mobil Bak terbuka di larang membawa penumpang/orang dan di larang melanggar rambu- rambu larangan melawan arah.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polisi Khususnya Sat Lantas Polres Pelabuhan, kepada masyarakat supaya Masyarakat mengetahui adanya Ops Patuh Toba 2020 dan mendukung Ops Patuh Toba 2020  sehingga dapat menekan angka kecelakaan yg ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan,"ungkap Kasat Lantas Polres Belwan AKP P.Gultom SH.


Dengan adanya pemberitahuan ini dapat menjadi informasi bagi masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas agar aman, selamat, tertib dan lancar guna menciptakan kesadaran berlalu lintas,dan pengendara dapat menunjukkan sikap disiplin berlalu lintas serta melengkapi surat surat kenderaannya,agar di bawa setiap berkenderaan keluar rumah.

Selama kegiatan itu berlangsung, dalam keadaan aman dan lancar dan tetap menjalankan Protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan Physical  Distance serta social distance. (Hen)